Dipuji Bak Dewi di Pemotretan, Begini 10 Pesona Tzuyu TWICE Saat Bareface
Instagram/thinkaboutzu
Selebriti

Baru-baru ini, TWICE melakukan pemotretan yang membuat netizen kagum. Sosok Tzuyu yang memesona membuat mereka salfok dan ramai menyamakan sang idol asal Taiwan dengan dewi.

WowKeren - Pada pemotretan baru-baru ini, TWICE menuai pujian selangit dari netizen. Girl grup dibawah naungan JYP Entertainment ini mengenakan palet musim panas hijau, oranye, dan ungu, dikombinasikan dengan kamisol, sutra, dan mesh. Mereka dipisahkan menjadi tiga unit, menampilkan tiga konsep warna yang berbeda. Jihyo cs tampil memukau dalam balutan busana mereka dengan aura elegan yang membuat netizen jatuh cinta.

Secara khusus netizen dibuat salfok akan penampilan Tzuyu. Maknae TWICE itu memuaku dalam balutan gaun berlapis perpaduan warna cokelat dan oren yang terang. Dengan desain unik ala puteri duyung, penampilan memukau Tzuyu disamakan dengan dewi. Tak hanya itu, netizen juga membandingkan idol asal Taiwan tersebut dengan putri, ratu, dan bahkan dewi. Mereka juga memuji penampilan Tzuyu tak sekaku sebelumnya dan terlihat spektakuler baik di foto unit maupun foto grup lengkap.

Terlepas dari hal tersebut, Tzuyu merupakan sosok yang menawan dengan visualnya yang luar biasa. Idol kelahiran 14 Juni 1999 ini juga membuktikan pesonanya ketika bare face alias tanpa make up. Tzuyu tetap glowing maksimal, terutama ia memiliki tips tersendiri untuk menjaga kulitnya. Seperti apa sih potret Tzuyu saat tanpa riasan? Intip di sini yuk!

(wk/rosi)

1. Pernah Dinobatkan Sebagai Wanita Tercantik Di Dunia


Pernah Dinobatkan Sebagai Wanita Tercantik Di Dunia
Instagram/thinkaboutzu

Tzuyu berkali-kali masuk sebagai wanita tercantik di dunia versi TC Candler. Memiliki visual yang sangat memukau, idol berusia 23 ini pernah dinobatkan sebagai wanita tercantik di dunia versi TC Candler pada 2019. Tzuyu menduduki posisi pertama dalam daftar The 100 Most Beautiful Faces. Di tahun 2015 ia menduduki posisi ke 13, pada 2016 Tzuyu meraih posisi ke-8. Ia terus naik hingga menduduki peringkat ke-3 di tahun 2017 dan ke-2 pada 2018.

2. Dijuluki Goddess of Taiwan


Dijuluki Goddess of Taiwan
Instagram/thinkaboutzu

Gak kaleng-kaleng, Tzuyu juga mendapatkan julukan dengan nama Goddess of Taiwan dan Light of Taiwan oleh media asal negaranya itu. Hal tersebut tidaklah berlebihan, pasalnya Tzuyu memang memiliki visual dan pesonanya yang dapat memukau banyak orang. Fakta menarik lainnya tentang Tzuyu adalah bahwa ia memiliki game sendiri. Dikatakan bahwa para penggemar membuatkan game khusus untuk sang idola dengan nama Tzuyu Skate Twice yang terinspirasi dari salah satu produk minuman yang dibintangi TWICE.

3. Berasal Dari Keluarga Berada


Berasal Dari Keluarga Berada
Instagram/thinkaboutzu

Tzuyu menjadi salah satu idol KPop yang berasal dari keluarga berada. Kedua orangtuanya diketahui pemegang saham utama sebuah rumah sakit di Taiwan. Di sisi lain, ibu Tzuyu juga diketahui sebagai seorang pebisnis yang merambah dunia kafe. Ada dua kafe yang dimiliki sang ibu dengan jumlah pengunjung yang selalu ramai.

4. Jadi Idol Pertama Asal Taiwan


 Jadi Idol Pertama Asal Taiwan
Instagram/thinkaboutzu

Tzuyu menjadi idol pertama asal Taiwan yang berhasil meniti karier sebagai idol di Korea Selatan. Ia bergabung dengan TWICE dan memulai debutnya di tahun 2015 di mana ia masih berumur 16 tahun. Sejak kemunculannya di reality show "SIXTEEN" (cikal bakal TWICE), Tzuyu telah mencuri perhatian dengan visualnya yang luar biasa. Debut, Tzuyu memegang posisi yang penting, yakni sebagai lead dancer, sub-vocalist, visual, dan maknae di grup.

5. Jadi Contoh Oplas Wajah Favorit Di Jepang


 Jadi Contoh Oplas Wajah Favorit Di Jepang
Instagram/thinkaboutzu

Dokter bedah asal Jepang, Mikiya Takasu, sempat mengungkap wajah Tzuyu banyak diminati kliennya sebagai contoh oplas. Ia menjadi satu-satunya idol KPop yang menempati daftar 10 besar. Mikiya menjelaskan bahwa Tzuyu memiliki kecantikan natural yang nyaris tanpa cela dan menurutnya tak bisa diduplikasi. Popularitasnya di negara Sakura tersebut gak main-main. Netizen Taiwan bahkan menunjuk Tzuyu sebagai 'Goddess of Popularity' karena popularitasnya terlebih di Taiwan dan Jepang.

6. Miliki Banyak Prestasi


Miliki Banyak Prestasi
Instagram/thinkaboutzu

Tak hanya bersama TWICE, Tzuyu juga memiliki prestasi individu. Ia berkali-kali masuk daftar wanita tercantik di dunia. Di tahun 2016, Tzuyu menjadi idola populer peringkat ketiga di kalangan anak muda Korea Selatan berdasarkan survei Gallup Korea. Selama perjalanan kariernya, Tzuyu juga memiliki banyak karya dengan membintangi berbagai iklan.

7. Member TWICE Yang Paling Tinggi


Member TWICE Yang Paling Tinggi
Instagram/thinkaboutzu

Tzuyu diketahui sebagai member TWICE yang paling tinggi terlepas dari usianya yang justru termuda. Ia memiliki garis pinggang 22 cm dengan tinggi badan 170 cm. Di sisi lain, Tzuyu juga menyukai musik bergenre Pop dan menyukai Beyonce Knowles. Tzuyu tak hanya cantik namun juga penyayang. Ia memiliki anjing imut bernama Gucci.

8. Miliki Bakat Memanah


Miliki Bakat Memanah
Instagram/thinkaboutzu

Sporty girl, Tzuyu rupanya memiliki bakat dalam memanah lho. Ia berpartisipasi aktif dalam segmen panahan Idol Star Athletics Competition (ISAC) di setiap tahun untuk mengembangkan bakat memanah. Gak kaleng-kaleng, Tzuyu menjadi salah satu pemanah putri terbaik layaknya Princess Disney Meredith Merida.

9. Miliki Tips Jaga Kulit Yang Sehat


Miliki Tips Jaga Kulit Yang Sehat
Instagram/thinkaboutzu

Dalam wawancara dengan Harper's Bazaar, Tzuyu mengungkapkan bahwa jenis kulitnya kering dan memiliki tips skincare tersendiri untuk merawatnya. Tzuyu memastikan bahwa semua produk perawatan kulitnya fokus untuk melembabkan. Di sisi lain, pelantun "What is Love" ini rajin memakai sheet mask di wajah, makan makanan sehat, menghindari diet ekstrem. Tzuyu melakukan diet sehat dengan tidak makan daging, tapi makan makanan laut.

10. Soal Ingin Ganti Fitur Wajah


Soal Ingin Ganti Fitur Wajah
Instagram/thinkaboutzu

Memiliki visual yang kerp disebut bak dewi, Tzuyu rupanya pernah mengungkap dalam salah satu penampilan acara radio bahwa ia ingin mengubah fitur wajah tertentu yang dimilikinya. Awalnya idol berusia 23 tahun itu ditanya jika pernah menginginkan fitur wajah member lain. Tzuyu ternyata mengagumi betapa tebal dan manisnya bibir Nayeon. Menurutnya bibir teman segrupnya itu lebih cantik karena lebih tebal dari bibirnya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru