Sempat Kalah dari Kep1er dan fromis_9, Kemenangan Nayeon TWICE di 'Inkigayo' Tuai Reaksi Begini
Instagram/twicetagram
Musik

Pekan sebelumnya, Nayeon dikalahkan Kep1er di 'Music Bank' dan di pekan lalu, penyanyi kelahiran 1995 tersebut juga dikalahkan fromis_9 di 'M Countdown' dan 'Music Bank'.

WowKeren - Menjadi member pertama TWICE yang debut sebagai solois, Nayeon memastikan para penggemar tidak kecewa dengan mini album solo pertamanya, "IM NAYEON." Kini, usaha keras member tertua TWICE itu akhirnya membuahkan hasil lewat kemenangan di "Inkigayo".

Pekan sebelumnya, Nayeon dikalahkan Kep1er di "Music Bank" dan di pekan lalu, penyanyi kelahiran 1995 tersebut juga dikalahkan fromis_9 di "M Countdown" dan "Music Bank". Meski begitu, banyak orang berpendapat bahwa Nayeon yang seharusnya membawa pulang piala kemenangan.

Keinginan penggemar dan publik agar Nayeon meraih kemenangan di acara musik akhirnya kesampaian di "Inkigayo" yang tayang pada Minggu (10/7). Di sini, Nayeon mengalahkan Sunmi dengan "Heart Burn" dan IVE dengan "Love Dive," lagu yang dirilis April lalu.

Kemenangan Nayeon di "Inkigayo" ini menjadi perhatian para netizen di situs komunitas Theqoo. Sudah bisa ditebak, banyak netizen yang memberikan selamat untuknya dan mereka berpendapat bahwa pemilik nama lengkap Lim Nayeon itu layak mendapatkannya.


Sempat Kalah dari Kep1er dan fromis_9, Kemenangan Nayeon TWICE di \'Inkigayo\' Tuai Reaksi Begini

SBS, Theqoo

"Akhirnya Nayeonㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠ Selamat selamat," komentar netizen. "Nayeon, kamu akhirnya mendapat #1! Selamat🎉," kata netizen lainnya. "IVE sangat luar biasa. Pada titik ini, mereka benar-benar populer," ujar yang lain.

"Sudah berapa bulan IVE dinominasikan untuk #1ㄷㄷ Nayeon selamat," kata netizen. "Aku menganggap TWICE manis dan aku sangat senang solo Nayeon berjalan dengan baik. Ini adalah lagu pertama di daftar putarku sekarang. Selamat," komentar yang lain. "Selamat, lagunya sangat menyegarkan," imbuh lainnya.

Sementara itu, Nayeon menjadi solois K-pop pertama (dari jenis kelamin apa pun) yang masuk 10 besar Billboard 200 dengan "IM NAYEON." Mini album ini juga terjual sebanyak 252.903 copy dalam minggu pertama perilisannya, menjadikan Nayeon sebagai solois wanita keempat yang melampaui penjualan 200.000 dalam minggu pertama perilisan album.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts