Jennie BLACKPINK dan Song Hye Kyo Nyaris Barengan di Bandara, Gaya Busana Beda Banget
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Jennie BLACKPINK dan Song Hye Kyo sama-sama kembali ke Korea melalui Bandara Internasional Incheon. Menariknya, mereka kembali setelah menyelesaikan jadwal di Prancis.

WowKeren - Jennie BLACKPINK (Black Pink) dan Song Hye Kyo sama-sama terlihat di bandara Korea setelah menyelesaikan jadwal mereka di Prancis. Gaya busana mereka sangat berbeda.

Pada 9 Juli 2022, Jennie dan Song Hye Kyo sama-sama kembali ke Korea melalui Bandara Internasional Incheon. Menariknya, mereka kembali setelah menyelesaikan jadwal di Prancis.

Jennie mengejutkan penggemar karena tidak ada yang tahu kapan dia terbang ke Prancis, sementara Song Hye Kyo baru saja menghadiri serangkaian acara mode kelas atas mewakili brand perhiasan Chaumet.

Jennie BLACKPINK dan Song Hye Kyo Nyaris Muncul Barengan di Bandara, Gaya Busana Beda Banget

Source: KBizoom

Song Hye Kyo mengenakan pakaian sederhana, tertutup dari atas hingga ujung kaki. Bintang drama "Descendants of the Sun" itu tidak memperlihatkan apa pun kecuali matanya.


Gaya busana Song Hye Kyo pulang ke Korea benar-benar berbeda dari penampilan mewah di Prancis. Setelah penerbangan panjang, sang aktris memang terlihat lelah.

Namun aura elegan Song Hye Kyo masih menyinari seluruh bandara. Tidak mengejutkan jika melihat penampilannya dari tahun ke tahun yang tak pernah mengecewakan.

Banyak penggemar percaya bahwa Song Hye Kyo sengaja mengenakan pakaian yang nyaman untuk menutupi sosoknya setelah menerima beragam pendapat tentang tubuhnya yang terlalu kurus.

Berbeda dari Song Hye Kyo, Jennie tampil dengan outfit yang nyaman namun tetap sangat trendy. Idol kelahiran 1996 itu masih terlihat keren setelah penerbangan panjang.

Jennie memilih setelan baju dan celana baggy untuk tampilannya di bandara kali ini. Meski terlihat santai banget, member BLACKPINK itu tetap terlihat keren dan menarik.

Melihat penampilan mereka di bandara, Song Hye Kyo memancarkan aura elegan wanita dewasa, sementara Jennie terlihat seperti remaja yang trendi. Dua-duanya terlihat berkelas dengan gaya masing-masing.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait