Lee Jong Suk Ungkap Perjuangan Akting Sebagai Pengacara dan Penipu Genius di 'Big Mouth'
Instagram
Selebriti

Drama genre noir terbaru MBC 'Big Mouth' menceritakan tentang pengacara kelas tiga bernama Park Chang Ho (Lee Jong Suk) yang akhirnya bertanggung jawab atas kasus pembunuhan.

WowKeren - "Big Mouth" tinggal sebentar lagi akan mulai tayang. Jelang tayang, tim produksi menghadirkan sederet foto adegan sekaligus wawancara milik Lee Jong Suk yang memerankan karakter pengacara sekaligus penipu jenius di drama MBC tersebut.

"Big Mouth" merupakan drama noir tentang pengacara kelas tiga bernama Park Chang Ho (Lee Jong Suk) yang akhirnya bertanggung jawab atas kasus pembunuhan. Hanya dalam waktu semalam, pria itu terjebak menjadi penipu genius yang dikenal sebagai "Tikus Besar."

Demi bertahan hidup dan melindungi keluarganya, Park Chang Ho harus mengungkap konspirasi besar di antara kelas atas yang memiliki hak istimewa. Dalam "Big Mouth", Lee Jong Suk harus memerankan dua persona itu yakni pengacara "mulut besar" dan penipu jenius "tikus besar".

Lee Jong Suk pun mengungkap caranya membedakan dua persona itu. "Aku mencoba membuat perbedaan dalam detail halus seperti tatapan dan cara bicaranya. Pengacara Park Chang Ho dan penipu jenius Park Chang Ho adalah orang yang sama, tetapi mereka memiliki tujuan dan emosi yang berbeda," ungkap Lee Jong Suk.


Lee Jong Suk Ungkap Caranya Bedakan 2 Persona Pengacara Dan Penipu Jenius di \'Big Mouth\'

Source: Naver

"Aku memikirkan bagaimana menggambarkan emosi yang tepat yang sesuai dengan situasi masing-masing. Dia adalah karakter yang benar-benar berlumuran darah, keringat, dan air mata. Untuk mencari nafkah dan bertahan hidup, dia membangkitkan naluri bertahannya," sambung Lee Jong Suk.

Foto adegan yang dirilis bersamaan dengan wawancara itu mengungkap Park Chang Ho dalam berbagai situasi berbeda yakni saat dirinya terkejut di ruang persidangan, ketika berada di dalam penjara hingga di dalam mobil dengan wajah penuh darah.

Lee Jong Suk berbagi, "Dalam 'Big Mouth', berbagai sosok terjalin dengan rumit. Alangkah baiknya jika penonton bisa fokus pada apa maksud sebenarnya dari karakter di drama dan kebenaran apa yang tersembunyi di balik badai peristiwa. Karena ini adalah drama dengan cerita yang kuat, penonton akan bisa menonton setiap episode dengan penuh semangat."

Sementara itu, "Big Mouth" dijadwalkan tayang mulai 29 Juli mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait