Ngakak! Zaskia Gotik Kentut Di Lift, Ivan Gunawan Kesal Langsung Beri Omelan Ini
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Belum lama ini Zaskia Gotik diduga tak bisa menahan kentut saat berada di lift. Gara-gara hal tersebut, Ivan Gunawan pun kesal dan langsung mengomeli sang pedangdut.

WowKeren - Diketahui bahwa kini Zaskia Gotik tengah hamil calon anak kedua. Meski sedang Hamil, pedangdut yang dikenal dengan goyang itiknya tersebut tampak masih aktif bekerja dan bernyanyi di atas panggung.

Lantas baru-baru ini beredar video kocak saat Zaskia disalahkan karena ia tak bisa menahan kentut di dalam lift. Video tersebut lantas dibagikan oleh Ivan Gunawan yang pada saat itu sedang bersama sang pedangdut.

Pria yang akrab disapa Igun itu pun tampak kesal dan mengomel ke Zaskia yang berdiri di sebelahnya. Sementara banyak orang yang pada saat itu berada di sana tampak ikut tertawa melihat Igun memarahi Zaskia.

"Mau kata bunting juga loe jangan kentut di lift, loe ngerti kagak, woy penyanyi dangdut," kata Igun yang lantas dibalas Zaskia dengan tawa. Igun mengaku kesal lantaran pada saat itu di lift sedang banyak orang.


"Kan yang ada gue hirup kentut lu, Ya Allah, mana lift lagi kebek," pungkas Igun. Zaskia pun semakin tertawa lepas mendengar omelan Igun dan enggan memberikan pembelaan diri.

Lebih lanjut, kini video tersebut pun langsung ramai menjadi perbincangan setelah viral di media sosial. Menilik dari kolom komentar, tampak banyak netter ikut tertawa melihat video tersebut.

"Kebayang tuh harum nya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ wkwk," tulis seorang netter. "Bumil emng suka kentutan ky aku hwwkwkwk," sahut lainnya. "πŸ˜‚πŸ˜‚mantep dha palagi Klo masi lama d lift," timpal yang lain. "Nma jg kelepasan..efek bumil kembung mungkin πŸ˜‚" ujar lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait