Dikenal Keras, Sikap Chef Juna Saat Peserta 'Junior MasterChef Indonesia' Nangis Usai Masak Disorot
Instagram/junarorimpandeyofficial
Selebriti

Jika biasanya dikenal keras dan pedas dalam berkomentar, sikap Chef Juna jadi sorotan saat peserta 'Junior MasterChef Indonesia' sedih bahkan menangis usai memasak.

WowKeren - Ajang memasak "Junior MasterChef Indonesia" kembali digelar. Sejumlah anak kecil dari berbagai usia dan daerah pun berlomba dalam ajang tersebut demi memperebutkan gelar juara.

Dalam ajang tersebut, rupanya terekam banyak momen menarik dan seru. Namun ada pula momen sedih yang membuat para peserta sedih bahkan sampai menangis.

Seperti halnya belum lama ini, sejumlah peserta sedih dan menangis lantaran tak bisa menyelesaikan masakan mereka dikarenakan waktu habis. Ada pun peserta yang merengek meminta waktu tambahan.

Sejumlah juri pun berusaha menenangkan mereka. Salah satunya Chef Arnold yang berusaha menenangkan peserta yang terlihat menangis. "Belum mateng? Okay, come here," ujar Chef Arnold saat salah satu peserta mengeluh masakannya belum matang.

Chef Arnold pun kembali menenangkan peserta lain yang terlihat menangis. Begitu juga Rinrin Marinka atau yang lebih dikenal dengan Chef Marinka.

Tak ketinggalan, Chef Juna yang ikut menjadi juri pun ikut melakukan hal yang sama. Pasalnya ia juga terlihat menenangkan salah satu peserta yang tampak khawatir akan tereliminasi.


"Yang bilang kamu pasti pulang siapa? Kagak ada," sahut si peserta. "Ya udah. Kan nanti masak lagi, tos dulu," timpal Chef Juna.


Dikenal Keras, Sikap Chef Juna Saat Peserta \'Junior MasterChef Indonesia\' Nangis Usai Masak Disorot

Sumber: Instagram

Sikap serta cara Chef Juna menenangkan peserta "Junior MasterChef Indonesia" tersebut rupanya jadi sorotan. Netter pun ramai memuji sikap Chef Juna tersebut.

Netter rupanya kagum dengan sikap Chef Juna terhadap anak kecil. Pasalnya Chef Juna bisa bersikap lemah lembut. Padahal biasanya ia dikenal keras dan pedas dalam berkomentar saat menjadi juri.

"Kan nanti masak lagi tos dulu," tulis akun @si*****07. "Chef juna (emotikon hati)," komen akun @am******ny.

"Ih chef galakku taunya manissss.. Anak2 lucu2 yaa," sambung akun @da*****15. "Hanya di junior MasterChef chef juna bisa senyum," timpal akun @ro*****ri.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait