Shin Min A Santai Pamer Nongkrong Bareng Pemeran 'Hometown Cha-Cha-Cha', Kim Seon Ho Ikut?
tvN
TV

Shin Min A tidak ragu untuk membagikan momen reuni bersama dengan para pemeran 'Hometown Cha-Cha-Cha' melalui akun Instagram pribadinya langsung membuat heboh.

WowKeren - Interaksi para selebriti yang sebelumnya sempat membintangi drama bersama selalu mendapatkan sorotan. Apalagi, selebriti tersebut tak ragu untuk menunjukkan kedekatan mereka melalui akun Instagram pribadinya.

Kali ini, Shin Min A yang sukses mengejutkan para penggemar dengan unggahan barunya. Shin Min A tak disangka merencanakan pertemuan dengan para pemeran "Hometown Cha-Cha-Cha".

Shin Min A meluangkan waktu untuk menonton teater musikal dari Lee Bong Ryun. Tak sendiri, Shin Min A bersama dengan 2 pemeran wanita di "Hometown Cha-Cha-Cha" lainnya.

Shin Min A menonton teater musikal tersebut bersama dengan Gong Min Jung dan Cha Chung Hwa. Keempat pemeran wanita "Hometown Cha-Cha-Cha" itu juga menikmati waktu dengan makan bersama.


Aktris cantik itu pun memberikan pujian atas teater musikal rekannya tersebut. Shin Min A mengaku banyak menangis selama musikal berlangsung.

"Musikal Pominitz yang mengharukan!! aku banyak menangis," beber aktris cantik kelahiran tahun 1984 itu.

Keakraban para pemeran "Hometown Cha-Cha-Cha" yang tetap terjalin meski lama tamat ini tentu membuat penggemar jatuh hati. Tidak sedikit yang mengharapkan bahwa Shin Min A masih berkomunikasi dengan pemeran drama tvN itu lainnya. Tidak sedikit yang mengharapkan pemeran "Hometown Cha-Cha-Cha" akan mendukung teater musikal Kim Seon Ho "Touching The Void" yang juga akan segera tayang.

"Keluarga Gongjin," beber salah seorang penggemar. "Reuni kecil hometown cha cha," kata lainnya. "Era Home town chachacha senang melihat kalian bersama," aku lainnya. "Ayok reunian di pertunjukan seonho juga," pinta lainnya. "Touch the void nonton ga ya," ungkap lainnya.

Sementara itu, hingga saat ini Shin Min A sendiri terlihat masih mengikuti akun Instagram pribadi Kim Seon Ho. Ia juga selama masa promosi "Hometown Cha-Cha-Cha" tak ragu membagikan potret bersama dengan pemeran lain dan tak dihapus meski sang aktor terseret kontroversi "Aktor K".

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait