Mnet 'Ikat' Kontrak Jangka Panjang Kru 'Street Man Fighter', Percaya Kalahi 'Street Woman Fighter'?
TV

Mnet diungkapkan memutuskan untuk melakukan kontrak eksklusif dengan para kru acara 'Street Man Fighter' cukup lama bahkan dihitung sampai tayangan resmi berakhir.

WowKeren - "Street Man Fighter" menjadi salah satu yang dinanti-nantikan oleh para penggemar saat ini. Acara survival ini menjadi versi pria dari "Street Woman Fighter" yang berhasil mendapatkan kesuksesan tahun lalu.

"Street Man Fighter" diikuti oleh 8 kru dance yakni YGX, MBtious, 1MILLION, We Dem Boyz (WDBZ), Eo-Ddae, Bank Two Brothers (BⅡB), Prime Kingz, dan Just Jerk. MBtious diketahui menjadi tim yang berasal dari 8 dancer solo yang menunjukkan kemampuan mereka di "Be MBtious".

Meski belum tayang, para kru "Street Man Fighter" dikabarkan menandatangani kontrak eksklusif dalam jangka panjang bersama dengan Mnet. Kontrak eksklusif ini bahkan disebut sampai penayangan "Street Man Fighter" berakhir.

CJ ENM, perusahaan inti Mnet secara tidak langsung membenarkan mengenai laporan media tersebut. Kontrak ini disebut untuk memberikan dukungan penuh kepada karier "Street Man Fighter" di dunia hiburan.


"Kami mengusulkan kontrak untuk mendukung aktivitas para peserta 'Street Man Fighter' setelah program. Untuk membantu mereka melakukan berbagai aktivitas di lingkungan yang stabil dan untuk menciptakan fandom global, seperti mempromosikan tur global," beber salah satu petinggi CJ ENM.

Meski begitu, detail dari kontrak eksklusif para kru "Street Man Fighter" ini masih belum diungkapkan. Mnet sendiri tampak menunjukkan ekspetasi tinggi mengingat kepopuleran "Street Woman Fighter".

"Street Man Fighter" sendiri akan ditayangkan perdana pada Agustus mendatang. Namun, tanggal detail penayangan acara survival kru dancer ini masih belum diungkapkan.

Jika sama dengan "Street Woman Fighter", acara ini akan memiliki total 9 episode yang ditayangkan 1 kali setiap minggunya. Sehingga, kemungkinan besar ditayangkan selama lebih dari 2 bulan lamanya.

"Street Woman Fighter" sendiri baru-baru ini pun menggelar konser yang dihadiri oleh semua kru. Tim HolyBang menjadi pemenang di ajang "Street Woman Fighter" mengalahkan YGX, CocaNButter, PROWDMON, WANT, LACHICA, WAYB, dan HOOK.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait