Bertemu Medina Zein Saat Pakai Baju Oren, Begini Kata Uya Kuya Soal Kemungkinan Cabut Laporan
WowKeren/Fernando
Selebriti

Uya Kuya mengaku tak sengaja bertemu dengan Medina Zein saat menyambangi Polda Metro Jaya terkait kasus Denise Chariesta dengan pengacara Razman Arif Nasution.

WowKeren - Uya Kuya datang ke Polda Metro Jaya dengan ditemani sang istri, Astrid Kuya. Ia datang untuk memberikan keterangan terkait kasus Denise Chariesta dengan pengacara Razman Arif Nasution.

Usai memberikan keterangan, Uya Kuya dan sang istri rupanya tak sengaja bertemu dengan Medina Zein yang disebut-sebut memakai baju tahanan. Namun alih-alih kesal, Uya Kuya justru mengaku menyapa dan mendoakan Medina Zein.

"Nggak sengaja ketemu tadi di atas. Aku bilang, 'Halo, sehat selalu ya'," ujar Uya Kuya pada WowKeren di Polda Metro Jaya, Senin (11/7).

"Bener-bener nggak sengaja, beda satu ruangan. Kayak diatur sama Tuhan. Dia dikawal sama Polwan, dia pakai (baju) oren," sambung Uya Kuya.

Uya Kuya pun mengungkapkan bahwa laporannya terhadap Medina Zein akan terus berlanjut. Bahkan ia bersikukuh untuk tetap melanjutkan meski suami Medina Zein, Lukman Azhari ingin bertemu dengan dirinya.


Seperti diketahui, Uya Kuya juga melaporkan Medina Zein. Ia melaporkan Medina Zein terkait dugaan penipuan soal jual beli mobil.

"Tetep lanjut. Kemarin aja suami Medina telepon saya minta ketemu cuma nggak bisa," tutur Uya Kuya.

Uya Kuya lantas menjelaskan alasan dirinya ingin tetap melanjutkan laporan. Ia rupanya ingin memberikan efek jera terhadap Medina Zein. Karenanya ia tak mau jika nantinya diminta untuk mencabut laporan.

"Gini, saya pribadi kalau saya sayang sama seseorang, saya harus membuat efek jera. Kenapa? Karena kita semua kan akan meninggal dunia kan, kita pengen meninggal dengan nama baik bukan nama buruk," jelas Uya Kuya.

Meski begitu, Uya Kuya mengaku sudah memaafkan Medina Zein. Akan tetapi dengan tegas ia mengatakan bahwa proses hukum terkait laporannya akan terus berlanjut.

"Dimaafin. Tapi hukum tetep berjalan," pungkas pria dengan nama asli Surya Utama itu.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru