Lagi Di Penjara, Putra Siregar Dapat Rekor MURI Kurban Terbanyak Untuk Ketiga Kalinya
Instagram/putrasiregarr17
Selebriti

Putra Siregar untuk ketiga kalinya mendapatkan Rekor MURI kategori Pribadi yang Menunaikan Ibadah Kurban di Masjid Terbanyak. Sementara itu, diketahui bahwa hingga kini Putra masih berada di penjara.

WowKeren - Putra Siregar diketahui hingga kini masih mendekam di penjara karena tersangkut kasus dugaan penganiayaan yang dilaporkan Muhammad Nur Alamsyah. Meski sedang di penjara, Putra baru-baru ini malah mendapatkan Rekor MURI kategori Pribadi yang Menunaikan Ibadah Kurban di Masjid Terbanyak.

Yang mana diketahui kurban tersebut dikeluarkan atas nama bisnisnya, PS Store. Menariknya lagi, ini merupakan ketiga kalinya PS Store menerima rekor dari Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI).

"Sebetulnya sudah tiga tahun. Tiga kali berturut turut, sejak tahun 2020, 404 ekor, 2021, 1100 ekor, dan sekarang 2022, kembali mendapat rekor MURI kurban terbanyak," kata Triyono, perwakilan MURI, Senin (11/7), di kawasan Condet, Jakarta Timur.

"Ini dapat menjadi contoh bagi kita semua agar senantiasa berbagi dan bermanfaat bagi masyarakat seluruhnya," sambungnya. Septia Siregar, istri Putra Siregar pun mengatakan bahwa suaminya selalu berupaya untuk selalu menambah jumlah hewan kurban setiap tahunnya.


"Alhamdulillah, tahun ini kita emang lagi nggak sama bang Putra ya tapi sesuai amanah kita penginnya dari tahun ke tahun. Jadi tahun yang lebih baik dari tahun sebelumnya," kata Septia Siregar.

Septia Siregar pun bersyukur karena ia bisa menjalankan amanah dari suaminya. Bahkan daging kurban tersebut juga telah dikirimkan ke seluruh Indonesia.

"Diamanahin sama bang Putra, kurban tahun ini harus lebih banyak. Alhamdulillah kita berhasil mendistribusikan lebih dari 2000 hewan kurban sampai ke seluruh pelosok Masjid di Indonesia dari Sabang sampai Sabang Merauke," lanjutnya.

Kendati demikian, kini ia berharap agar ibadah kurban ini bisa mendapatkan berkah dari Allah. "Semoga kurban tahun ini menjadi kurban yang berkah dan jadi kendaraan kita di siratal mustaqim," ucap Septia.

(wk/lail)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru