SM Suka Meminjam, Tempat Tinggal aespa Diduga Dorm Berhantu WayV
Selebriti

Para penggemar dibuat heboh karena menemukan bahwa tempat tinggal aespa saat ini kemungkinan besar adalah dorm yang sebelumnya digunakan oleh member WayV.

WowKeren - Baru-baru ini, aespa diketahui menunjukkan kehidupan sehari-hari mereka di asrama melalui acara ragam "Omniscient Interfering View". Para anggota aespa akhirnya menunjukkan asrama yang telah lama membuat penggemar penasaran dan kegiatan di luar dunia hiburan.

Menariknya, penggemar kemudian merasa tidak asing dengan asrama yang ditempati oleh Karina, Giselle, Winter, dan Ningning tersebut. Asrama yang ditempati aespa itu diduga sebelumnya adalah tempat tinggal dari anggota WayV.

Beberapa bulan lalu, WayV diketahui pindah di asmara yang lebih besar dibandingkan sebelumnya. WayV dikabarkan tinggal di asmara dengan 2 lantai berbeda. Sehingga, anggota dipecah untuk tinggal di asrama berbeda namun masih 1 gedung.

Penggemar menemukan mengenai kemiripan asrama aespa dan WayV meski tatanan barang-barang tampak berbda. Namun, ruangan dalam asrama tersebut memang terlihat mirip satu sama lain.


Dorm WayV diduga digunakan aespa saat ini

Sumber: Twitter

Penggemar kemudian langsung heboh dengan kabar bahwa asrama WayV berhantu. Tidak jarang para anggota WayV menceritakan sederet penampakan dan hal-hal aneh selama tinggal di asmara lama mereka. Para penggemar berharap Karina cs tidak ikut diganggui dengan hantu di asrama mereka.

"aespa tinggal di dorm lama wayv? Semoga Tuhan menjaga mereka dari para hantu :)," ujar salah seorang penggemar di Twitter. "Aku tidak mengira tapi aku rasa ini dorm wayv dan sekarang aku menangis. aku harap aespa tidak miliki masalah dengan hantu," kata lainnya. "Wow ini terlihat sangat berbeda ketika menjadi wayv dorm. aku harap aespa bisa melawan hantu dan mematahkan kutukan atau pindah di tempat lebih baik yang tidak angker," harap lainnya.

Meski begitu, apakah asrama aespa saat ini sempat digunakan WayV masih tidak dapat dikonfirmasi secara pasti. Penggemar sendiri juga merasa asrama aespa berbeda dari tempat tinggal lama WayV sebelumnya.

Sementara itu, SM Entertainment memang bukan pertama kali mengubah asrama yang awalnya ditempati oleh grup lain. Misalnya saja asrama SHINee yang kini kabarnya ditempati oleh Super Junior mengingat para anggota memilih untuk tinggal sendiri. Anggota Super Junior sendiri yang dikabarkan masih di asrama yakni Kyuhyun dan Eunhyuk.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait