Nikita Mirzani Akui Ogah Berteman dengan Artis Karena Disebut Punya Kebiasaan 'Jelek' Ini
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani secara blak-blakan mengaku enggan memiliki teman dari kalangan artis. Bukan tanpa sebab, Nikita mengetahui kebiasaan jelek yang dimiliki para artis.

WowKeren - Nikita Mirzani secara blak-blakan mengaku ogah memiliki teman dari kalangan artis. Bukan tanpa sebab, Nikita mengaku enggan bergabung di geng artis karena dianggap fake atau penuh dengan kepalsuan.

"Ada (geng), tapi dari SD. Enggak, aku enggak suka berteman sama artis. Karena (mereka) fake rata-rata," ungkap Nikita Mirzani dalam kanal YouTube Dodit Mulyanto, Minggu (10/7).

"(Para artis itu) fake, mau cari aman, kadang-kadang cari keuntungan dari jalan yang tidak benar," sambung Nikita Mirzani.

Selain itu, Nikita Mirzani juga mengaku mengetahui kebiasaan jelek para selebriti. Kebiasaan jelek yang dimaksud Nikita Mirzani itu adalah mereka suka membicarakan rekannya sendiri.


Nikita Mirzani Akui Ogah Berteman dengan Artis Karena Disebut Punya Kebiasaan \'Jelek\' Ini

YouTube

"Kalau enggak ngomongin satu dengan yang satu. Iya (meskipun satu circle)," kata Nikita Mirzani. "Nanti misalkan lagi ngomong sama kamu, nanti kita bisa ngobrol sama orang lain ngomongin kamu gitu."

Nikita Mirzani kemudian secara blak-blakan menyebut nama Nindy Ayunda yang dianggap menjelekan teman gengnya sendiri. Nikita Mirzani lantas menyebut dua nama artis yang disebut dijelekkan oleh Nindy.

"Ya seperti yang Nindy Ayunda lakukan ke Olla Ramlan. Olla Ramlan dijelekin. Ririn Ekawati dijelekin. Padahal mereka satu grup," pungkas Nikita Mirzani.

Seperti diketahui, Nindy Ayunda dan Olla Ramlan sempat menjadi sorotan beberapa waktu lalu. Hubungan pertemanan Nindy dan Olla sempat dikabarkan merenggang gara-gara permasalahan tersebut. Namun, baik Olla maupun Nindy tak mau memberikan konfirmasi lebih lanjut terkait perseteruan itu.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait