aespa Rilis Video Performance 'Girls', Member Ini Paling Curi Fokus
YouTube/aespa
Musik

aespa menunjukkan vokal dan kemampuan dance yang menakjubkan. Dibandingkan dengan penampilan sebelumnya di 'Good Morning America,' penggemar menyoroti adanya bagian koreografi yang diubah.

WowKeren - Pekan lalu tepatnya pada 8 Juli, aespa comeback dengan mini album kedua mereka yang bertajuk "Girls" yang memuat title track berjudul sama. SM Entertainment kemudian merilis video performance pertama dari lagu comeback mereka.

Dalam video tersebut, para member aespa menunjukkan vokal dan kemampuan dance yang menakjubkan. Dibandingkan dengan penampilan sebelumnya di "Good Morning America," penggemar menyoroti adanya bagian koreografi yang diubah.

Pada bagian solo Winter sebelum dance break, idol tersebut melakukan gerakan berjongkok sementara dalam performance mereka di "Good Morning America" pekan lalu, ia melakukan gerakan yang berbeda untuk bagian ini. Mengingat video performance ini direkam terlebih dulu, penggemar berspekulasi bahwa koreografi yang dipakai saat promosi di acara musik nantinya adalah versi "Good Morning America".

Dirilisnya video performance "Girls" ini rupanya juga tak luput dari perhatian para netizen di situs komunitas Theqoo. Netizen terutama memperhatikan Karina, yang dinilai tampil begitu baik di video ini dari segi proporsi tubuh maupun performance.


"Kameraman jelas melakukan pekerjaan mereka dengan baik, kekeke. Ini benar-benar berbeda dari panggung mereka," komentar netizen. "Giselle terlalu keren dan aespa semuanya keren," kata netizen lainnya. "Karina serius tidak terlihat nyata," ujar yang lain.

"Wow Karina," kata netizen. "Wow, sial, ada apa dengan tubuh Karina? Tidak, tapi wow," komentar yang lain. "Tarian Karina sangat bagus, kekekeke," puji lainnya. "Karina 'membunuh' ini, gila," ujar netizen. "Tubuh Karina adalah segalanya," imbuh netizen lainnya.

"Seperti yang diharapkan, ini terlihat jauh lebih baik di atas panggung, kekekeke. Aku juga ingin melihat mereka di acara musik," ujar netizen. "Aku merasa seperti ini sepanjang waktu menonton ini... Winter benar-benar menipu. Dia punya banyak bagian menyanyi karena dia melakukan nada tinggi, rap dan bagian tarian tapi dia tidak ada kekurangan dalam satu hal pun, kekeke," puji yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait