Ngegemesin, Juyeon dan Jacob The Boyz Asyik Dinner Diiringi Lagu Galau 'Asal Kau Bahagia'
Instagram/official_theboyz
Selebriti
The Boyz di Jakarta

The Boyz kini telah melakukan konser tur mereka di Indonesia pada 11 Juli yang dihadiri oleh ribuan penggemar. Dan kini, para anggota memamerkan betapa melokalnya mereka dengan momen satu ini.

WowKeren - Kehadiran para idola The Boyz telah membuat penggemar di Indonesia bahagia. Pasalnya, setelah menunjukkan penampilan spesial di konser mereka "The Boyz World Tour: The B-Zone in Jakarta" yang diselenggarakan pada 11 Juli ini, para member kembali menunjukkan "kelokalan" mereka.

Setelah menghibur penggemar di atas panggung, para anggota The Boyz melakukan siaran langsung di V Live untuk mengobrol dan menyapa fans-nya. Namun, yang menarik siaran langsung dari dua anggotanya yakni Jacob dan Juyeon adalah bagaimana backsound yang mereka iringi.

Pada Senin (12/7), usai The Boyz melakukan konser di Tennis Indoor Senayan Jakarta, dua anggotanya langsung mengadakan siaran langsung. Mereka menggelar siaran langsung dengan santai sambil menyantap makanan khas Indonesia.

Momen ini ramai disebut fans sebagai melokal karena mereka menyantap makanan andalan Indonesia. Diketahui bahwa keduanya sedang menyantap makanan sate, mie goreng dan nasi goreng. Ditambah dengan backsound yang mereka putar sambil mengobrol.

Terungkap bahwa Juyeon dan Jacob tampak menikmati lagu galau dari band Indonesia, Armada. Jacob dan Juyeon tampak menikmati lagu dari Armada yang berjudul "Asal Kau Bahagia" yang terkenal karea kegalauannya.

Tak hanya itu, mereka juga mendengarkan lagu "Dari Matamu" yang dibawakan oleh penyanyi solo Jaz. Melihat ini, fans pun pun berbondong-bondong memberi komentar mereka karena tingkah dua anggota The Boyz yang menggemaskan ini.


Photo-INFO

Sumber: Twitter

"Juyeon Jacob makan sate sm nasgor sambil dengerin lagu asal kau bahagia armada," komentar fans. "Bengek bgt livenya jacob juyeon backsound nya asal kau bahagia," ungkap fans lainnya. "Juyeon Jacob lu galau brutal apa gimana nyetel asal kau bahagia," komentar yang lainnya.

Momen mengejutkan ini juga menjadi kesekian kali fans terhibur dengan The Boyz yang melokal ketika berkunjung ke Indonesia. Mulai dari menyantap masakan khas Indonesia, hingga menyetel bersama lagunya Armada.

Termasuk ketika momen di mana anggota Sunwoo dan Kevin melakukan siaran langsung tetapi diiringi dengan takbiran mengingat saat itu masih dalam suasana hari raya Idul Adha 2022.

Tak hanya Sunwoo dan Kevin, Sangyeon dan Ju Haknyeon juga melakukan V-Live dan diiringi dengan latar belakang musik yang sama yakni takbiran. Karena penasaran, Sangyeon sempat memberi penjelasan singkat kepada rekan satu siaran langsungnya itu tentang perayaan Idul Adha.

Dan kini, The Boyz resmi melokal dengan totalitas yang mereka lakukan memahai budaya di Indonesia meski sederhana. Tentunya momen ini menarik untuk diikuti selalu.

(wk/taki)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait