Pedas! Wenny Ariani Kembali 'Sindir' Kabar Bohong Ini Soal Rezky Aditya: Seperti Baca Novel
YouTube/Crazy Nikmir REAL
Selebriti
Rumor Anak di Luar Nikah Rezky Aditya

Wenny Ariani kembali tanggapi soal kabar bohong atau hoaks yang muncul terkait perselisihannya dengan Rezky Aditya, sentilan baliknya pedas hingga wanti-wanti begini.

WowKeren - Wenny Ariani hingga saat ini masih memperjuangkan hak sang putri Kekey yang ingin ia dapatkan dari aktor Rezky Aditya. Seperti yang sudah diberitakan, Wenny diketahui mengklaim memiliki anak dari Rezky Aditya. Saat ini ia pun berusaha untuk mengesahkan status sang putri dan mendapatkan hak-hak Kekey dengan mengajukan gugatan ke Pengadilan.

Namun di tengah perjuangannya ini, belakangan banyak beredar kabar bohong atau hoaks terkait dirinya juga Rezky Aditya. Sebut saja misalnya isu soal Rezky disebut bukan ayah biologis Kekey, yang tentu kabar ini dibantah oleh Wenny lantaran proses sidangnya masih berjalan dan belum menemui titik terang.

Sementara baru-baru ini Wenny mengaku kembali ramai dikirimi kabar bohong di tengah perselisihannya dengan Rezky Aditya. Kali ini ia mendapati adanya isu yang menyebut jika hasil tes DNA telah keluar.

Isu tersebut nampak beredar di platform media sosial Facebook. Bahkan ada narasi yang menyebut jika reaksi haru Rezky pecah usai dinyatakan bukan ayah dari Kekey, sementara Wenny disebut berteriak menangis.


Namun tentu saja hal ini kembali dibantah langsung oleh Wenny Ariani. Wenny menegaskan jika tes DNA belum dilakukan sehingga tentu hasilnya juga belum diketahui. Wenny pun menyindir oknum penyebar isu tersebut dengan meledek tulisannya bak isi sebuah novel yang dramatis.

Pagi pagi dikirim beginian... ampun dehh, tes DNA sudah keluar dan Rezky menangis terharu menang dan Wenny berteriak histeris.. ini seperti baca novel-novel kejahatan deh,” sindir Wenny Ariani pedas.

Pedas! Wenny Ariani Kembali \'Sindir\' Kabar Bohong Ini Soal Rezky Aditya: Seperti Baca Novel

Insta Stories/@wenny_kekey_real

Wenny pun kembali menegaskan jika tes DNA belum dilakukan oleh pihak Rezky Aditya. Sehingga kabar mengenai hasil itu pun terbukti tidak benar alias hoaks.

Sekali lagi tidak benar ya test DNA belum dilakukan pemirsaaa,” tegas Wenny mengakhiri unggahannya.

Lebih lanjut, pada unggahan selanjutnya nampak Wenny sempat kembali menyindir kehebohan kabar hoaks yang beredar belakangan terkait perselisihannya dengan Rezky Aditya. Wenny pun hanya menertawakan oknum-oknum tersebut. Namun ia juga secara tak langsung bak mewanti-wanti publik agar tak termakan isu yang tidak terbukti kebenarannya.

(wk/sept)


You can share this post!

Related Posts