Oki Setiana Dewi Dicibir Gara-Gara Tak Tahu Takaran Garam Untuk Masak Telur Dadar
Instagram/okisetianadewi
Selebriti

Oki Setiana Dewi belum lama ini mendadak menuai cibiran dari warganet. Hal tersebut terjadi lantaran Oki tak tahu soal takaran garam untuk memasak telur dadar.

WowKeren - Belum lama ini Ria Ricis mengajak sang kakak, Oki Setiana Dewi untuk membuat konten bersama. Pada kesempatan tersebut, Ricis membawa sang kakak ke dapur dan menanyakan berbagai macam seputar bumbu dapur.

Hingga akhirnya Ricis iseng menanyakan soal takaran garam yang dipakai bila hendak memasak dua butir telur dadar. "Kalau mau masak telur dadar, kita membutuhkan semana, ya, garamnya, Bu?" tanya Ria Ricis.

Oki pun terlihat bingung untuk menjawab pertanyaan adik bungsunya tersebut. "Telurnya dadarnya dua," sambung Ricis agar pertanyaannya menjadi lebih spesifik.

Namun ternyata Oki tampak masih bingung untuk menjawabnya. Sampai akhirnya ia asal menjawab bahwa dibutuhkan satu sendok teh untuk memasak dua butir telur dadar.


"Satu sendok, satu sendok teh," jawab Oki yang lantas membuat Ricis tertawa mendengarnya. Lebih lanjut, kini cuplikan video tersebut menjadi perbincangan ketika dibagikan ulang oleh aku gosip di Instagram.

Menilik dari kolom komentar, rupanya banyak netter yang mencibir minimnya pengetahuan Oki soal memasak. Bahkan tak sedikit dari netizen menyangkutpautkan hal tersebut dengan ceramah Oki soal istri salehah.

"😂😂😂😂😂gmn mau ceramahin jadi istri Solehah..pekerjaan yg simple masak 2 telur dadar garam 1 sdt ..😂😂" tulis seorang netter. "Masak 2 telur garam nya 1sdt itu sm aja bisa bikin orang darting alias darah tinggi," sahut lainnya.

Padahal bila melihat video Ricis secara lengkap, sejak awal Oki mengaku bahwa ia memang tidak bisa memasak. Bahkan hal itu juga sudah diketahui oleh suaminya sebelum mereka menikah. "Dulu mbak Oki waktu mau nikah, saya punya beberapa kelemahan, salah satu kelemahan saya adalah saya tidak bisa memasak," kata Oki.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait