Ini Hal Pertama Yang Dilakukan Ria Ricis Saat Tahu Video Teuku Ryan Mesra Dengan Wanita Lain Viral
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Ria Ricis beber hal pertama yang ia lakukan saat video mesra sang suami, Teuku Ryan bersama aktris lain viral di media sosial. Teuku Ryan juga memberikan penjelasan seputar video tersebut.

WowKeren - Ria Ricis dan suami, Teuku Ryan belakangan ini menjadi perbincangan publik. Hal itu lantaran beredar luas potret Teuku Ryan tengah beradegan mesra dengan salah satu aktris di FTV.

Karena itu, Ricis sempat dibombardir puluhan pertanyaan oleh netizen. Pasalnya, Ricis dulunya sempat mengungkapkan ketidakinginannya melihat pasangan bermesraan dengan wanita lain.

Hal pertama yang dilakukan Ricis ketika video sang suami viral pun akhirnya terbongkar. YouTuber yang segera menjadi ibu itu mengaku mencemaskan sang suami.

Meski terkejut, Ricis tak mau merusak momen bahagia babymoon-nya. Pasangan itu pun saling menguatkan di tengah cibiran yang menerpa rumah tangga mereka. Ricis mengungkap ia dan Teuku Ryan saling menciptakan kebahagiaan sendiri di tengah ramainya pemberitaan.

"Apa ya, yang pertama tentu suami pasti punya rasa gak enak juga. Terus dia juga pasti moodnya udah hancur duluan. Kebetulan juga waktu itu lagi babymoon jadi gak mungkin kita berdua menghancurkan babymoon itu," kata Ria Ricis saat menjadi bintang tamu "Pagi Pagi Ambyar" Trans TV. "Jadi salah satu caranya kita sama-sama kuatin satu sama lain dan kita bentuk kebahagiaan sendiri pada waktu itu."


Beruntung, masalah tersebut tak menyebabkan perdebatan serius di antara Ricis dan Teuku Ryan. "Dan Alhamdulillah sih gak ada keributan besar di rumah tangga. Alhamdulillah gak ada," lanjut Ricis.

Sementara itu, Teuku Ryan mengaku bersalah dalam persoalan tersebut. Pasalnya, ia tak mengoreksi naskah dengan detail. Alhasil, pria kelahiran Aceh itu tak tahu jika ia akan diminta beradegan mesra dengan lawan main.

"Tapi itu emang kelirunya aku. Sebelum aku ngambil kerjaan mungkin aku gak ngelihat semua dan cuman biasalah baca sinopsis doang. Dan gak tahu cerita kedepannya gimana," papar Teuku Ryan.

Nasi sudah menjadi bubur, Teuku Ryan pun tak dapat berbuat banyak selain melaksanakan tanggung jawabnya. Ia mengklaim apa yang terjadi semata-mata murni pekerjaan demi istri dan sang calon anak.

"Dan kebetulan kerjaannya udah diambil, saya mau gak mau harus bertanggung jawab untuk menjalankan itu," tandas Teuku Ryan. "Toh saya kerja untuk istri dan calon anak saya. Tapi itu pure kesalahan aku dan Alhamdulillah udah keluar semuanya."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru