Chandrika Chika Unggah Video Usai Lama Tak Muncul, Wajah Natural-Glowing Bikin Salfok
Instagram/chndrika_
Selebriti

Usai cukup lama tak muncul karena terseret kasus pengeroyokan Putra Siregar, kini Chandrika Chika kembali menampakkan batang hidungnya lewat sebuah video.

WowKeren - Chandrika Chika menjadi saksi dalam kasus pengeroyokan Putra Siregar. Dalam kesaksiannya, Chika mengaku tak melihat Putra Siregar melakukan pengeroyokan. Ia justru menyebut Putra Siregar berusaha untuk melerai.

Namun sebelum memberikan kesaksiannya itu, Chika sempat menghilang dari media sosial. Akan tetapi baru-baru ini, ia rupanya kembali menunjukkan batang hidungnya.

Chika kembali muncul lewat sebuah video yang diunggahnya di TikTok belum lama ini. Terlihat dalam video, Chika tampak melakukan lipsync sebuah lagu.

Chika pun tampak berpose centil sambil memainkan rambutnya. Ia juga tampak tersenyum manis sepanjang video.

Menariknya dalam video kali ini, Chika tampil beda dari biasanya. Pasalnya, Chika terlihat tampil percaya diri tanpa polesan makeup di wajahnya.


Video Chika yang diunggah ulang oleh akun @lambegosiip itu rupanya langsung ramai dikomentari netter. Banyak dari mereka rupanya heboh mendapati video Chika tersebut.

Mengejutkannya, banyak netter kali ini memuji Chika. Hal itu lantaran banyak netter kagum dengan wajah natural Chika yang tampak mulus dan glowing meski tanpa makeup.

"Masya Allah cantik bgt," puji netter. "Duh fresh bgt tuh wajah," seru netter lain. "Cantik sii emang ni anak gmn dong," timpal netter lainnya.

Namun di sisi lain, tak sedikit netter yang masih saja mengomentari sinis apapun yang berkaitan dengan Chika. Bahkan ada pun netter yang mengungkit soal isu Chika yang disebut sebagai simpanan dengan fee sebesar Rp 20 juta.

"Gak usah muncul nyusahin @chndrika_," tulis netter. "Harganya masih 20jt apa udah naik," seloroh netter. "Chika jadi saksi chik kasihan ada anak kecil yg rindu sama bapaknya andai aja kamu diposisi itu," timpal netter lainnya.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait