Paman Jonathan Frizzy Sindir Keras Pernyataan Dhena Devanka Soal Nafkah Anak-Anak, Unggah Bukti Ini
Instagram/bennysimanjuntak_
Selebriti

Setelah muncul pembahasan nafkah anak-anak antara Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka simpang siur di media, Benny Simanjuntak akhirnya buka suara melalui Instagram Story baru-baru ini.

WowKeren - Meski Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka sudah berpisah, rupanya masalah masih membayangi keduanya. Kali ini, Benny Simanjuntak selaku paman Ijonk kembali memberikan sindiran keras kepada Dhena.

Melalui Instagram Story, Benny memperingatkan seseorang untuk tidak sesumbar ke media atas ucapan bohongnya. Meski tidak menyebutkan nama, kata-kata Benny terarah pada seseorang yang merujuk pada Dhena Devanka.

"Pembohong! Jangan sesumbar ke media untuk hal pembenaran atas bohongmu," tulis Benny Simanjuntak pada unggahan Selasa (12/7).

Kemudian ia melanjutkan, "Alkisah ada seorang betina yang berpenampilan bak malaikat, sehingga bisa membodohi orang yang melihatnya, dan percaya dengan segala pernyataannya, tapi sesungguhnya dia adalah ratu setan yang menyamar... 'Kisah nyata.'"

Paman Jonathan Frizzy Sindir Keras Pernyataan Dhena Devanka Soal Nafkah Anak-Anak, Unggah Bukti Ini

Source: InstaStory


Selain itu, terlihat Benny Simanjuntak mengunggah bukti chat dengan Ijonk. Dalam tangkapan layar tersebut, Ijonk mengungkap sudah mengirim uang untuk anak-anak sebesar Rp10 juta. Sedangkan untuk biaya sekolah sudah diserahkan pada ibunya anak-anak untuk setahun berikutnya.

Unggahan paman Ijonk tersebut diposting ulang oleh akun @lambe_turah dan dengan cepat menuai respons beragam dari netter. Sebagian netter bingung karena yang bersangkutan alias Ijonk diam-diam saja namun pihak keluarga justru lebih vokal.

Paman Jonathan Frizzy Sindir Keras Pernyataan Dhena Devanka Soal Nafkah Anak-Anak, Unggah Bukti Ini

Source: Instagram

"Suka bingung aja yg nikah siapa dengan siapa kok yg banyak statement dispenser nya..🙄," kata akun @ary.****ajans. "Nambah 1 keluarga lagi yg jd tgg jawab netijen," ujar @yosi****njahs.

"Pokok klo udah pisah pun masih ada campur tangan keluarga lain bakal tambah panjang masalah..ga mendamaikan malah kompor..," komentar pemilik akun @zyaa****maxjw. "Ijong kayanya tipe yg males ngomong kali ya. Kan ada orang yg gitu, akhirnya sekitarnya yg gemes buat bongkarnya," sahut @kiki****nhshd.

Sebelum ini, Dhena Devanka sempat membantah soal pengakuan mantan suaminya terkait nafkah. Wanita cantik itu menyebutkan Jonathan Frizzy harus ditagih sebelum memberikan nafkah untuk anak-anak.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait