Nayeon Twice Sukses Jadi Solois Kpop Pertama Habiskan 2 Pekan di 4 Besar Billboard 200-Artist 100
Instagram
Musik

Minggu ini, Nayeon Twice terus membuat sejarah di tangga lagu AS dengan menjadi solois K-pop pertama yang berhasil menghabiskan dua minggu di 40 besar Billboard 200.

WowKeren - Debut solo Nayeon sepertinya terus saja berhasil mencetak rekor baru di tangga lagu Billboard dengan debut solonya. Pekan lalu, Nayeon membuat sejarah di beberapa tangga lagu Billboard setelah debut solonya dengan mini album pertamanya “IM NAYEON.” Nayeon tidak hanya menjadi solois K-pop pertama dari jenis kelamin apa pun yang mencapai No. 1 di chart Penjualan Album Teratas Billboard, tetapi dia juga menjadi orang pertama yang masuk 10 besar Billboard 200, di mana “IM NAYEON” memulai debutnya di no 7.

Minggu ini, Nayeon terus membuat sejarah di tangga lagu AS dengan menjadi solois K-pop pertama yang menghabiskan dua minggu di 40 besar Billboard 200 (nama yang umum digunakan untuk tangga lagu Billboard's Top 200 Albums, yang menempati peringkat album paling populer di Amerika Serikat). Di minggu kedua di chart, “IM NAYEON” tetap kuat di no 31.


Selain itu, Nayeon kini telah menjadi solois K-pop pertama yang menghabiskan dua minggu di 40 teratas Billboard's Artist 100. Setelah membuat debut bersejarah di tangga lagu di no 5 minggu lalu (yang menjadikannya wanita pertama K -pop solois dan hanya yang kedua secara keseluruhan yang masuk 50 besar), Nayeon menempati peringkat 27 di minggu keduanya.

Namun, itu bukan satu-satunya tangga lagu Billboard di mana Nayeon tetap menjadi kekuatan yang harus diperhitungkan: “IM NAYEON” menyapu tempat no 2 di tangga lagu Penjualan Album Teratas Billboard, tangga Penjualan Album Terkini, dan tangga Album Dunia, setelah debut. di no 1 di ketiga grafik minggu lalu. Mini album ini juga naik ke no 4 di chart Album Tastemaker Billboard minggu ini. Terakhir, lagu utama Nayeon “POP!” tetap kuat di no 19 di Billboard's Global Excl. Grafik AS dan no 38 di Global 200.

"Masih inget bgt yang claimed member twice ga bs buat record Billboard well congrats Nayeon," komentar netter. "Gapapa ya nay di korea kamu baru dapet 1 penghargaan..tp prestasi lainnya ga bisa diliat sebelah mata dong! ayok once gass streaming lg semangaaat," ujar yang lain. "Waa selamat mbak nay. Manisss bgt kabar twice dr kemarin nayaa pop ga adi sokor ga di inter chart nya bagus bagus," pungkas lainnya.

(wk/aiss)

You can share this post!

Related Posts