'Face the Sun' Jadi Album Pertama SEVENTEEN Habikskan 5 Pekan Berturut di Billboard 200
Instagram
Musik

Untuk minggu yang berakhir pada 16 Juli, "Face the Sun" naik kembali ke no 165, menjadikannya album pertama SEVENTEEN yang pernah berada di tangga lagu selama lima minggu di Billboard 200.

WowKeren - Boyband SEVENTEEN saat ini tengah bersiap untuk comeback dengan versi repackage dan berhasil naik kembali ke beberapa tangga lagu Billboard yang berbeda dengan album terbaru mereka. Pada 12 Juli waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa album studio keempat SEVENTEEN “Face the Sun” telah menghabiskan minggu kelima berturut-turut di chart Top 200 Albums, yang menempati peringkat album paling populer di Amerika Serikat.

Untuk minggu yang berakhir pada 16 Juli, "Face the Sun" naik kembali ke no 165, menjadikannya album pertama SEVENTEEN yang pernah berada di tangga lagu selama lima minggu di Billboard 200. "Face the Sun" juga tetap kuat di no 4 di chart Album Dunia Billboard minggu ini, selain kembali naik ke no 9 di chart Top Album Sales dan chart Top Current Album Sale dan naik ke no 64 di Artis 100 minggu ini.


Sedangkan SEVENTEEN debut pada 26 Mei 2015 dengan extended play "17 Carat" yang menjadi album K-pop dengan charting terpanjang tahun ini di AS dan satu-satunya album rookie yang muncul di Billboard "10 Best K-Pop Albums of 2015". Sejauh ini Mingyu dkk telah merilis empat album studio, dua belas EP dan tiga reissues.

SEVENTEEN juga dianggap sebagai grup idola yang "memproduksi sendiri", dengan anggota aktif terlibat dalam penulisan lagu dan koreografi, serta banyak aspek lain dari musik dan penampilan mereka. Mereka tampil sebagai satu grup dan dibagi menjadi tiga unit hip-hop, vokal, dan penampilan masing-masing dengan bidang spesialisasi yang berbeda. Mereka telah diberi label "Performance Kings", "Theater Kids of K-Pop" dan "K-Pop Performance Powerhouse'" oleh berbagai outlet media domestik dan internasional.

Pada Mei 2022, Pledis Entertainment mengumumkan bahwa Seventeen akan memulai tur dunia ketiga mereka "Be the Sun", dimulai dengan Gocheok Sky Dome di Seoul dari 25 hingga 26 Juni 2022 dan mengumumkan penambahan lebih banyak pertunjukan Asia di Jakarta (24–25 September), Bangkok (1–2 Oktober), Manila (8–9 Oktober), dan Singapura (13 Oktober). Pada Juni 2022, Pledis Entertainment mengumumkan bahwa "'SEVENTEEN WORLD TOUR (BE THE SUN) - JAPAN" telah dikonfirmas dan dimulai di Osaka pada 19-20 November, mereka akan tampil di Tokyo pada 26-27 November, dan di Aichi awal Desember.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait