Raline Shah Bagikan Foto Sang Nenek, Paras Cantiknya Curi Perhatian
Instagram/ralineshah
Selebriti

Raline Shah belum lama ini membagikan potret sang nenek di media sosialnya. Netizen pun tampak langsung ramai memperbincangkan paras cantik mereka berdua.

WowKeren - Raline Shah baru-baru ini kembali berhasil menyita perhatian netizen lantaran sebuah unggahan teranyar di laman Instagram miliknya. Pasalnya ia mengunggah potret sang nenek yang selama ini jarang diketahui oleh publik.

Dalam potret tersebut, nenek Raline Shah tampak masih dalam kondisi sehat. Ia bahkan dengan riang berpose menaiki moge bak gadis ABG yang masih lincah untuk melakukan berbagai aktifitas.

Tak hanya itu, Raline juga membagikan momen saat ia dan sang nenek sedang bercengkrama menikmati waktu bersama. Tampak pula hadir di sana ibunda Raline ikut turut serta foto bersama.

Mengiringi unggahannya, Raline mengaku begitu senang melihat neneknya selama berada di Bali. "Senang sekali bisa berada di Bali selama satu tahun Nenek. Bahkan dengan perjalananku, mengetahui bahwa kamu ada di rumah membuatku tenang," tulis Raline dalam bahasa Inggris sebagai keterangan pada foto unggahannya di Instagram.


Selain itu, Raline juga memuji paras cantik sang nenek yang tak pernah pudar. Ia justru menyebut sang nenek semakin terlihat cantik di usianya yang sudah tak lagi muda.

Terakhir, Raline mengungkapkan rasa cintanya terhadap sang nenek. "Sudah 3 dekade mengenal Anda dan Anda tumbuh semakin cantik setiap tahun. Sangat bersyukur memilikimu❤️" pungkasnya.

Tak ayal, unggahan Raline tersebut pun kini menuai beragam tanggapan netizen. Menilik dari kolom komentar, tampak banyak netter ramai memperbincangakn paras cantik dari neneknya Raline Shah.

"Neneknya kak Raline waktu muda pasti cakep bnget sama kek kak Raline ya😍❤️" tulis seorang netter. "Beautiful generations! ❤️" sahut lainnya. "3 dara yg cantik, swag and elegant🔥"timpal lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru