Ussy Sulistiawaty Sempat Nethink Saat Permintaan Ultah Dicueki Andhika Pratama, Endingnya Romantis
instagram/ussypratama
Selebriti

Sempat buat permintaan khusus di hari ulang tahun kepada Andhika Pratama namun dapat respons cuek sang suami, Ussy Sulistiawaty tak sangka endingnya romantis sampai kaget dan terduduk.

WowKeren - Ussy Sulistiawaty baru saja mendapatkan kejutan tak terduga dari sang suami Andhika Pratama tepat di momen perayaan ulang tahunnya yang ke-41. Ussy terlihat membagikan kebahagiaannya tersebut di Instagram. Salah satunya foto Ussy membawa buket bunga besar seraya berpose di samping mobil baru yang bahkan masih dihiasi pita biru besar.

Selain itu ada juga potret lain bersama anak-anak saat berpose dengan kue ultah yang lucu. Tak ketinggalan Ussy juga mengabadikan momen tak disangka saat ia mendapatkan kado mobil dari Andhika Pratama kali ini.

Namun rupanya ada kisah yang begitu menarik di balik kejutan yang sampai membuat Ussy kaget dan terduduk ini. Ussy menceritakan jika sebelumnya ia memang sudah sempat meminta langsung sebuah mobil baru kepada Andhika. Ussy meminta mobil dengan harga murah yang memang ingin ia gunakan untuk kebutuhan sehari-hari. Namun Ussy dibuat tak menyangka dengan sikap Andhika saat itu.

Pasalnya sang suami yang selalu memenuhi keinginannya justru mendadak berikan reaksi cuek. Gara-gara ini Ussy bahkan sempat dibuat sewot hingga “nethink” alias berpikiran negatif.

Aahh Pupuuww, its too much for me,” ujar Ussy Sulistiawaty mengawali. “1 bulan yg lalu aq sempet rada sensi pas ngucap ke pupuw.. aq lg butuh mbl perang.. mbl gubrak gabruk.. mbl buat wara wiri tanpa takut parkir di manapun.. dan harga nya pun ga yang kemahalan bngt aq mikirnya, tapi ga kayak biasanya tanggapan mu cuma ‘diem’ biasanya klo aq minta apapun sebisaaaa mkn kamu pasti usahain wujudin smua nya.. aq jd mikir kok kamu berubaahhh (maaapin udah nethink),” ceritanya.


Namun siapa sangka, Andhika diam-diam mewujudkan keinginan istrinya ini. Tak cukup dengan menghujani kado-kado mahal di malam hari, Ussy dibuat syok dan terharu sampai terduduk di lantai saat mendapati mobil keinginannya juga dipenuhi keesokan paginya.

Eeehhh pagiii ini terkaget kaget lah aq .. semalem hadiah dari kamu udah buanyakkkkkkkkkkkk banget dan istimewaaa.. lah pagi ini di kasi kejutan luar biasa lagiii,” ungkapnya.

Ussy lantas membongkar habis sifat-sifat Andhika Pratama selama ini sebagai suami yang nyaris sempurna di matanya. Andhika juga disebut sebagai sosok yang sangat baik dalam menjalani perannya sebagai ayah maupun sebagai anak bagi orangtuanya.

Kehadiran Andhika dalam hidupnya tentu membuat Ussy begitu bersyukur hingga merasa beruntung. “Smoga Allah slalu memberikan rezeki yg berlimpah ruah untuk mu.. agar bisa menjadi berkat buat keluarga dan orang banyak,” ujar Ussy.

Aksi gemas Andhika Pratama yang seolah cuek dengan permintaan ultah sang istri namun berujung romantis sukses membuat banyak netter pun ikutan baper. Pujian untuk pasangan ini menggema dengan cepat hingga disebut-sebut sebagai salah satu pasangan artis panutan karena potret keharmonisan mereka.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait