Begini Cara Seo Hyun Jin Jaga Kulit Wajah Tetap Glowing bak Boneka Porselen
Instagram/management_soop
Selebriti

Sebagai aktris yang memiliki wajah glowing seperti porselen, Seo Hyun Jin membagikan rutinitasnya untuk menjaga kulitnya supaya tetap bersinar dan patut ditiru. Simak, yuk!

WowKeren - Berani tampil dengan wajah tanpa make up membuat Seo Hyun Jin menuai pujian. Di samping tampil tanpa riasan, Seo Hyun Jin juga membagikan kegiatan rutinnya untuk merawat kulitnya agar tetap glowing.

Merawat kulit untuk tetap cerah dan cemerlang membuat Seo Hyun Jin menjadi role mode bagi wanita dengan kecantikan yang maksimal. Baru-baru ini, Seo Hyun Jin membagikan konten terbaru di channel YouTube-nya. Ia memamerkan kegiatan sehari-harinya termasuk merawat kulit cantiknya.

Ia membagikan cara mempertahankan kulit bercahaya agar keesokan harinya bisa cemerlang dan tetap segar. Tentunya di langkah pertama aktris satu ini menggunakan minyak pembersih untuk menghapus sisa riasan yang menempel di wajahnya.

Kemudian, ia juga terkadang menggantinya dengan menggunakan air pembersih ketika sedang berada di luar rumah atau saat bekerja syuting drama. Menggunakan air pembersih juga bisa menjadi opsi yang pas kalau seseorang sedang berada di luar rumah.


Namun, Seo Hyun Jin justru mengundang tawa karena perilakunya yang kocak saat memperlihatkan bagaimana ia melakukan rutinitas merawat kulitnya. Ia mengungkapkan bahwa dirinya kesulitan saat mengambil gambar untuk vlog-nya dan memuji orang-orang yang bisa melakukannya dengan baik.

Seo Hyun Jin kemudian mencuci wajahnya sampai bersih, ia langsung mengoleskan toner ke seluruh wajah. Setelah mengoleskan toner secara merata, bintang drama "Why Her?" ini juga mengoleskan essence sebagai sentuhan terakhir untuk perawatan kulitnya sebelum tidur.

Tentunya tips yang diberikan oleh Seo Hyun Jin sangat mudah dan menarik untuk ditiru. Karena kunci utamanya adalah rajin dan konsisten merawat kulit wajah agar tidak timbul jerawat maupun lainnya yang serupa.

Di samping memberikan tips untuk merawat kulit wajahnya agar tetap glowing, Seo Hyun Jin membuat warganet takjub akan langkah-langkahnya yang sederhana tetapi bisa manjur dengan baik untuk sang aktris. Ditambah, ketika memeragakan rutinitasnya, warganet dapat menyaksikan dengan jelas bagaimana wajah tanpa riasan Seo Hyun Jin yang cantik seperti porselen.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru