Suzy Terus Dipuji Berkat 'Anna', Berikut 3 Adegan Terbaik Menurut Media Korea
Instagram/skuukzky
TV

Akting Suzy terus mendapatkan pujian berkat drama Coupang Play, 'Anna' yang sudah tamat pekan lalu. Media setempat mengulas 3 adegan terbaik Suzy selama cerita bergulir.

WowKeren - Meski sudah tamat, drama asli Coupang Play "Anna" yang dibintangi Suzy masih menyisakan kesan mendalam. Suzy terus mendapat pujian berkat drama ini, manakah adegan yang paling ikonik?

"Anna" menceritakan tentang Lee Yumi (Suzy) yang lahir miskin namun mulai menjalani kehidupan yang sama sekali berbeda usai memulai kebohongan kecil. Dalam drama ini, Yumi juga disebut sebagai Anna dan mendapat ulasan impresif dari banyak pihak. Media Korea Osen memilih tiga adegan terbaik dari drama ini.

Adegan terbaik pertama adalah reuni Anna dan Hyun Joo (Jung Eun Chae), pemilik kehidupan yang dicuri. Anna telah menghapus semua masa lalu dan hidup usai mencuri nama dan latar belakang akademis bosnya, Hyun Joo memberi pemirsa suasana horor sekaligus menegangkan.

Setelah mencuri paspor dan sertifikat akademis Hyun Joo, Anna menjalani kehidupan makmur dengan menjadi profesor dan pengajar di akademi terkenal hingga menikah dengan CEO perusahaan besar. Adegan itu muncul di akhir episode 2 yang membuat pemirsa semakin tenggelam bersama "Anna".

Suzy Terus Dipuji Berkat \'Anna\', Berikut 3 Adegan Terbaik Menurut Media Korea

Source: Naver


Kedua, adegan di mana Ji Hoon (Kim Joon Han) mulai menunjukkan warna aslinya. Ji Hoon tidak segan-segan menghajar dan memecat supirnya karena terlambat 10 menit. Padahal supir itu sudah meminta maaf namun Ji Hoon terus-terusan memakinya.

Adegan ini menegaskan bahwa Anna hanya menjalani kehidupan indah di permukaan saja. Mengingat suaminya yang semula rendah hati akhirnya menunjukkan taring di hadapan Anna.

Terakhir, adegan tangga tak berujung yang dilewati Anna juga salah satu yang impresif. Anna tinggal di apartemen mewah setelah menikahi Ji Hoon, menghadapi Hyun Joo yang juga tinggal di sana. Setelah ketahuan mencuri hidupnya, Anna terpaksa menggunakan tangga daripada lift.

Saat dikira sudah mencapai segalanya, Anna justru berjalan naik turun tangga tanpa alas kaki sambil menenteng tas dan sepatu mewah. Hal itu justru membuat Anna semakin menyedihkan saja.

Suzy sendiri menyebut adegan ini mahakarya. Pasalnya, adegan ini telah memproyeksikan hidupnya saat ia berjuang keluar dari kehidupan sulit dan meninggalkan kesan kuat pada pemirsa.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait