'Anna' Jadi Drama Terbaik dalam Karier Akting Suzy?
Coupang Play
TV

'Anna' yang tayang di Coupang Play disebut-sebut sebagai drama terbaik dalam karier akting Bae Suzy. Apa alasannya? Simak ulasan lengkapnya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Penampilan Suzy dalam drama "Anna" masih jadi perbincangan meski sudah tamat beberapa waktu lalu. Bahkan ada yang menyebut bahwa "Anna" adalah drama terbaik dalam karier akting idol-aktris kelahiran 1994 tersebut.

Dalam drama ini, Suzy berperan sebagai seorang gadis yang bernama Lee Yumi. Dia lahir dari keluarga miskin dengan ayah seorang penjahit dan ibu yang tidak dapat berbicara.

Yumi yang cerdas dan cantik mulai mengalami beragam kemalangan usai hubungan asmaranya dengan guru musik terungkap. Ia terpaksa pindah sekolah dan gagal diterima di perguruan tinggi yang diinginkan.

Setelah itu Yumi melakukan kebohongan demi kebohongan hingga akhirnya memalsukan identitasnya sebagai Lee Anna. Lee Anna sendiri merupakan mantan atasan Yumi di galeri seni dan dia digambarkan sebagai wanita sempurna yang kehidupannya membuat iri semua orang.

Dengan keterampilan akting yang hebat, Suzy mampu menggambarkan transformasi Yumi menjadi Anna dengan sempurna. Sebab dia mampu mengekspresikan emosi karakter yang putus asa karena kemiskinan yang perlahan berubah jadi wanita berkelas dengan sangat baik.


Sebagian orang menganggap kemampuan akting Suzy meningkat drastis dan "Anna" disebut- sebut sebagai drama terbaiknya sejauh ini. Simak beberapa komentar netizen Korea Selatan berikut ini:

"Dia tampaknya benar-benar memiliki wajah terbaik untuk seorang aktris. Wajahnya yang polos murni dan dia mampu melakukan peran gadis yang malang tapi saat berdandan dengan mewah, dia bukan bukan lelucon. Aku pikir dia dapat memanfaatkan perbedaan ini dan memperluas spektrum perannya. Suaranya bagus dan aktingnya bagus. Penyutradaraannya juga sagat bagus dan BGM pada akhirnya sangat menawan," ujar seorang netizen.

"Kalian dapat menafsirkan rusa sebagai ibunya. Ketika ibunya berada di panti jompo, dia berbicara tentang mimpinya dan dalam mimpi itu, dia adalah seekor rusa yang sedang melihat Yumi dari jauh. Yumi terlihat sangat sedih. Sutradara mengatur hal ini sebelumnya dan ketika Yumi dalam bahaya dikurung di rumah sakit jiwa, rusa datang dan menyelamatkannya. Sutradara sudah membayangkan ini," imbuh netizen yang lain.

"Aktingnya adalah satu hal tapi visualnya sangat menyenangkan untuk ditonton dan menyenangkan melihatnya mengenakan lebih dari 150 pakaian. Tapi mengapa dia sangat cocok dengan topi?" kata netizen yang lain.

"Aku juga sangat terkesan dengan akting Suzy. Dia cocok dengan peran Anna. Aku merasa dia telah meningkat pesat dan dia akan menjadi salah saktu aktris yang harus diperhatikan di masa depan," timpal netizen yang lain. "Getarannya di 'Anna' begitu solid dan kemampuan aktingnya sangat bagus. Kurasa ini adalah drama terbaiknya," sahut netizen yang lain dan masih banyak lagi.

Sementara itu, Coupang Play akan merilis versi panjang "Anna" pada bulan Agustus mendatang. Versi ini akan menampilkan cerita empat karakter utamanya dengan lebih rinci.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru