Rizky Billar Rekam Momen Lesty Kejora Latihan Nyanyi di Kamar Mandi Auto Dikritik
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Rizky Billar asyik merekam momen kala istrinya, Lesty Kejora menyanyi di dalam kamar mandi dengan merdunya. Namun sayang, aksi Lesty itu justru diprotes karena dianggap melanggar ajaran Islam.

WowKeren - Rizky Billar dengan bangga memamerkan bakat menyanyi sang istri, Lesty Kejora (Lesti Andryani) yang tidak perlu diragukan lagi kemerduan suaranya. Namun, tak disangka unggahan Billar di media sosial itu justru banjr kritik dari warganet. Kenapa?

Hal itu ternyata karena Billar membagikan rekaman video yang memperdengarkan Lesty sedang asyik menyanyi di dalam kamar mandi. Billar memuji Lesty yang menurutnya sangat rajin berlatoh vokal di mana pun. "Patut dicontoh nih istri gue, rutin latihan di mana pun," tulis Rizky Billar pada unggahan InstaStory-nya belum lama ini.

Rizky Billar pun melontarkan candaan yang mengatakan semoga Lesty bisa mencapai cita-citanya menjadi penyanyi terkenal. "Semoga cita-citamu sebagai penyanyi kesampaian ya sayang," seloroh aktor berdarah Medan ini.

Rizky Billar Rekam Momen Lesty Kejora Latihan Nyanyi di Kamar Mandi Auto Dikritik

Instagram Story/@rizkybillar


Tak menunggu lama, unggahan Rizky Billar yang juga heboh di TikTok itu pun langsung dikomentari warganet. Banyak dari mereka yang protes setelah melihat video tersebut. Pasalnya, Lesty menyanyi di kamar mandi.

Warganet menyinggung larangan menyanyi di dalam kamar mandi bagi umat Muslim. Selain itu, ada pula yang mengkritik Billar karena malah membagikan video istrinya itu ke media sosial.

"Nnggak boleh nyanyi dikamar mandi *umat muslim pasti tahu," komentar netizen. "Lama-lama di kamar mandi aja enggak boleh, apalagi sambil nyanyi2," sahut akun lain. "Bukannya nggak boleh yaaa nyanyi di kamar mandi. Buat Muslim," celetuk akun lain.

Sementara itu, larangan bernyanyi di dalam kamar mandi memang diterangkan dalam sebuah hadist. Di mana iblis meminta kepada Allah SWT untuk menjadikan kamar mandi sebagai tempat tinggalnya. Oleh karena itu, umat Muslim dilarang berlama-lama di dalam kamar mandi, apalagi sampai asyik bernyanyi karena itu adalah rumah setan.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait