Heeseung Lebih Suka Lirik Gombal Untuk Lagu ENHYPEN, Contohnya Bikin Fans Geger
Instagram/enhypen
Musik

Heeseung ENHYPEN baru-baru ini membicarakan kecenderungannya dalam menulis lirik saat terlibat wawancara terbaru Weverse Magazine dalam rangka comeback 'Future Perfect (Pass The Mic)'.

WowKeren - ENHYPEN saat ini tengah sibuk promosi lagu "Future Perfect (Pass The Mic)" di comeback terbarunya. Member tertua, Heeseung (Heesung) menyampaikan perjalanan bermusiknya dalam wawancara dengan Weverse Magazine terbaru.

Dijuluki "pitch perfect" karena kemampuannya mengenal nada dengan sempurna, Heeseung berbicara tentang inspirasi dan gaya bermusiknya. Dalam hal menulis lirik, pemilik nama Lee Heeseung mengaku tidak bisa memulainya dari hal yang kosong.

Heeseung terbantu dengan buku "Akujo ni Tsuite" yang berbicara tentang semua hal yang dikatakan beberapa orang untuk seseorang yang meninggal. Dari sana lah ia mendapatkan inspirasi berbagai cara mengekspresikan diri.

"Ini memberiku beberapa inspirasi dan memicu imajinasiku tentang bagaimana aku harus mengekspresikan sesuatu. Aku mudah membayangkan hal-hal dengan ekspresi seperti, 'Aku lebih menyukaimu daripada pulang kerja pada pukul 10:00,' daripada hanya, 'Aku suka kamu,'" kata Heeseung.


Dengan contoh lirik yang begitu gombal, Heeseung sukses membuat fans geger di dunia maya. Namanya sempat menjadi trending twitter setelah wawancaranya dirilis.

"Aku nggak tahu dia bisa seromantis ini," kata salah satu fans. "Sumpah, Heeseung romantis banget. Aku ingat waktu di 'I-Land' ketika mereka syuting untuk fans, dia bilang mau merayu fans, seperti menyanyi untuk cewek. Lalu Jay bilang dia tidak pernah pacaran, jadi dia hanya akan membawa toaster," ujar fans lainnya.

Di sisi lain, Heeseung juga menceritakan tentang kesukaannya pada genre RnB. Alasannya lagi-lagi karena menurutnya genre ini mempunyai cara unik dalam mengekspresikan sesuatu melalui musik.

"Aku suka RnB, sebenarnya, aku mencintainya. Kuharap musikku akan terdengar senyaman itu. Kupikir RnB adalah tentang ekspresi musik, dan aku sangat suka mengekspresikan sesuatu," jelasnya.

Sementara itu, ENHYPEN telah merilis album bertajuk "Manifesto: Day 1" sejak 4 Juli. Boy grup beranggota 7 orang ini telah berhasil menjual 1.241.112 copy album di minggu pertamanya.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait