Denny Darko Terawang Pertemuan Fuji dengan Camer Gen Halilintar, Thariq Disebut Gak Santai
Instagram
Selebriti

Dengan pulangnya Gen Halilintar ke Indonesia, pertemuan Fujianti Utami dengan orang tua Thariq ikut diantisipasi. Menurut Denny Darko, begini terawangan mengenai kedekatan Fuji dengan calon mertua.

WowKeren - Dengan kembalinya keluarga Gen Halilintar ke Indonesia, kemungkinan besar Fujianti Utami pacar Thariq Halilintar akan segera terwujud. Untuk itu, Denny Darko mencoba menerawang pertemuan Fuji dengan calon mertuanya.

Salah satu terawangan Denny Darko adalah soal ada tidaknya interaksi intens antara Fuji dengan orang tua Thariq Halilintar. Dari kartu tarot The Chariot, Denny menjelaskan hasilnya rupanya kedekatan fuji justru lebih pada saudara-saudara Thariq dan Atta Halilintar.

"Dan nanti akankan ada reaksi yang intens dengan orang tua? Kalau menurut saya yang cepet dan langsung cair adalah adik-adiknya Atta," kata Denny Darko dalam tayangan di YouTube pribadinya pada Selasa (12/7).

Alih-alih akan dekat dengan ayah maupun ibu Thariq, Fuji lebih bisa membaur bersama anak-anak terlebih dulu. Denny juga menerawang tidak akan banyak interaksi Fuji dengan Lenggogeni Faruk maupun Halilintar Anofial Asmid.

"Jadi kayaknya nggak lewat langsung ke Umi Lenggogeni tapi masuk ke adik-adiknya dulu dan mereka akan cair. Bikin konten bareng itu pasti," lanjut Denny Darko.


Selain itu, Denny Darko juga menyebutkan tidak akan ada momen canggung di antara Fuji dan kedua orang tua Thariq. Denny Darko menyebutkan semuanya berlangsung santai selain Thariq.

"Kalau menurut saya yang tidak santai ini adalah Thariq yang akan nggak woles. Dia pasti akan merasa kikuk," ujar Denny. "Thariq ini beda sama abangnya. Atta yang mungkin lebih terlihat kalem dan mungkin tenang."

Meski Thariq terkesan bingung, menurut Denny Darko itu justru menunjukkan ketulusan hatinya. Ia berpendapat Thariq akan merasa tidak enak jika membuat orang lain tak nyaman.

"Thariq ini kalau dilihat orangnya mirip yang gampang sekali bingung harus menyesuaikan bersikap apa terhadap orang yang dihadapinya. Dan menunjukkan dia ini sangat tidak enak jika orang yang berinteraksi dengannya tidak nyaman," papar Denny Darko.

Namun rupanya meski terkesan tulus, Denny Darko menganggap hal itu akan menjadi soal jika Thariq salah menempatkan Fuji di hadapan orangtuanya. Ia pun berharap hal itu tidak akan terjadi ke depannya.

"Tapi ini akan menjadi soal apabila dia bingung memosisikan Fuji di hadapan orangtuanya. Semoga hal ini tidak terjadi dan mereka berdua lebih loose dan santai saat menghadapi orang tua Thariq Halilintar," tutupnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait