Begini Reaksi Kai EXO Saat Celananya Robek di Panggung 'HallyuPopFest' London
Instagram/zkdlin
Selebriti

Kai memberikan segalanya untuk penampilannya tapi rupanya ia menari sedikit terlalu keras karena dia akhirnya membuat celananya robek. Saat ia akhirnya menyadarinya, dia menjadi sangat malu.

WowKeren - Kai EXO adalah salah satu dari banyak penampil di konser "HallyuPopFest" London baru-baru ini, dan dia memikat penonton dengan aksi panggungnya. Namun, sempat terjadi insiden tak terduga saat penyanyi kelahiran 1994 tersebut mengalami wardrobe malfunction.

Kai memberikan segalanya untuk penampilannya tapi rupanya ia menari sedikit terlalu keras karena dia akhirnya membuat celananya robek. Saat pemilik nama asli Kim Jongin itu akhirnya menyadarinya, dia menjadi sangat malu.

Begini Reaksi Kai EXO Saat Celananya Robek di Panggung \'HallyuPopFest\' London

Twitter

Tapi rasa malu Kai tidak menghentikannya untuk menunjukkan profesionalisme ahlinya dan menyelesaikan lagunya. Pelantun "Peaches" itu pergi ke belakang panggung untuk mengganti celana setelah lagu berakhir.


Fans tidak bisa melupakan betapa malunya Kai saat dia melihat robekan di celananya dan memuji profesionalismenya. Beberapa penggemar bahkan curiga bahwa sesama member EXO, Chen mungkin ikut pergi ke belakang panggung untuk memastikan Kai baik-baik saja.

Begini Reaksi Kai EXO Saat Celananya Robek di Panggung \'HallyuPopFest\' London

Twitter

Tapi selain insiden tersebut, Kai dengan jelas membuktikan bahwa dia terlahir sebagai performer. Tak hanya menampilkan lagu pembuka yang lembut "Peaches" hingga break dance memesona "Vanilla< kai melanjutkannya dengan "hello stranger" dan penutup yang memikat dari "mmmh".

Sementara itu, Kai menjadi penutup konser "HallyuPopFest" London hari kedua sementara Chen menjadi penutup di hari pertama. Konser tersebut juga menampilkan SF9, Kep1er, Hwasa Mamamoo, ASTRO, dan banyak lagi.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait