Isu Pacari Rapper Berusia 40-an, 10 Potret Hyunjin LOONA Pancarkan Aura Girlfriend Material
Instagram/loonatheworld
Selebriti

Hyunjin LOONA mendadak digosipkan tengah menjalin kasih dengan sesama selebriti. Tak tanggung-tanggung, ia dikabarkan berkencan dengan rapper yang berusia 44 tahun bernama A-FLOW.

WowKeren - Nama Kim Hyunjin LOONA mendadak mencuat ke permukaan. Hal itu lantaran YouTuber Sojang memunculkan rumor bahwa Hyunjin disebut sedang menjalin hubungan asmara dengan seorang selebriti pada Senin (11/7) lalu.

Youtuber itu mengklaim kalau Hyunjin tengah berkencan dengan seorang rapper. Menariknya, ia menuduh jika rapper yang dikencani Hyunjin adalah A-FLOW dengan usia 44 tahun. Hal ini tentu membuat publik terkejut lantaran Hyunjin memiliki usia 23 tahun lebih muda dari A-FLOW.


Berdasarkan informan YouTuber Sojang, Hyunjin dikabarkan mempunyai akun Instagram rahasia dan berinteraksi secara bebas dengan rapper tersebut. Bahkan ada postingan Hyunjin yang memamerkan cincin pasangan dengan A-FLOW, Di sisi lain, hubungan Hyunjin dengan A-FLOW dicurigai setelah rekan satu grupnya, Choerry, sempat berkolaborasi dengan sang rapper pada tahun 2020 lalu.

Kendati begitu, agensi Hyunjin membantah isu kencan tersebut. Adapun Hyunjin dikenal sebagai sosok yang loveable. Berikut sederet potret Hyunjin yang memancarkan aura bak girlfriend material.

(wk/raud)

1. Cantik Paripurna


Cantik Paripurna
Twitter/loonatheworld

Idol berusia 21 tahun ini memang memiliki paras cantik yang paripurna, Hyunjin langsung mencuri perhatian publik karena dianggap mirip idol senior, seperti Seolhyun AOA, Na Eun A Pink, hingga Tzuyu TWICE. Walaupun seperti kembaran, Hyunjin tetap mempunyai pesona sendiri.

2. Bersuara Emas


Bersuara Emas
Twitter/loonatheworld

Tak hanya visual, Hyunjin juga dikaruniai suara yang cantik. Ia pernah menunjukkan suara emasnya ketika menjadi Jade Bead di "King of Mask Singer" episode 273. Hyunjin sukses menampilkan lagu "Lady in the Rainy Night" dengan baik. Adapun Hyunjin pernah merilis single solo yang berjudul "Around You" pada tahun 2016.

3. Atletis Abis


Atletis Abis
Twitter/loonatheworld

Pelantun lagu "So What" ini dikenal sangat atletis. Pasalnya, Hyunjin bergabung di banyak klub olahraga semasa sekolah, seperti tenis, sepak bola, basket, pingpong, hingga bulu tangkis. Ia bahkan memperoleh banyak penghargaan di bidang olahraga, loh.

4. Pecinta Binatang


Pecinta Binatang
Twitter/loonatheworld

Selebriti kelahiran tahun 2000 itu adalah pecinta binatang, Hyunjin mengaku sangat menyukai kucing jenis Russian blue cats. Saking bucinnya, Hyunjin dilambangkan sebagai emoji kucing di LOONA. Ia juga bisa menirukan suara-suara anjing, loh.

5. Penari Handal


Penari Handal
Twitter/loonatheworld

Penyanyi "PTT (Paint the Town)" ini juga layak disebut sebagai penari yang handal. Hyunjin beberapa kali memposting dance cover di media sosial LOONA. Kemampuan menarinya ini bahkan menuai pujian dari penggemar.

6. Idol Tahan Banting


Idol Tahan Banting
Twitter/loonatheworld

Idol tahan banting tampaknya layak untuk menggambarkan sosok Hyunjin. Artis berzodiak Scorpio tersebut mengalami jatuh bangun sebelum resmi debut sebagai idol K-Pop. Selain berpartisipasi di program survival "Mix Nine", Hyunjin telah menjalani masa trainee selama 3 tahun di MBK Entertainment. Ia dikabarkan mantan trainee di Polaris Entertainment.

7. Keturunan Bangsawan


Keturunan Bangsawan
Instagram/loonatheworld

Hyunjin digadang-gadang merupakan keturunan bangsawan. Pasalnya, namanya masuk dalam Klan Gwangsan Kim, yaitu merupakan klan Kim terbesar ketiga di Korea Selatan sekaligus keturunan dari putra ketiga Raja Sinmu dari Silla, Kim Heung Gwang.

8. Fotogenik Abis


Fotogenik Abis
Twitter/loonatheworld

Salah satu pesona Hyunjin adalah fotogenik. Ia selalu mahir berpose di depan kamera, baik bergaya candid maupun lainnya. Tak mengherankan jika Hyunjin pernah membintangi MV Sojung Ladies' Code yang berjudul "Better than Me".

9. Sosok Multitalenta


Sosok Multitalenta
Twitter/loonatheworld

Tak cuma menyanyi, Hyunjin juga bisa memainkan gitar dan piano. Ia juga termasuk cukup mahir memasak. Bahkan Hyunjin bisa membelah buah apel dengan tangan kosong. Duh, multitalenta sekali!

10. Si Social Butterfly


Si <i>Social Butterfly</i>
Instagram/loonatheworld

Cantik luar dan dalam merupakan kata yang cocok untuk menggambarkan sosok Hyunjin. Ia diketahui memiliki banyak teman sesama selebriti, seperti Choi Yena eks IZ*ONE, Jueun DIA, Shin Ryujin dan Yeji ITZY, serta Nancy MOMOLAND. Definisi social butterfly bukan?

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel