Agensi Bantah Hyunjin LOONA Pacaran usai Diisukan Dengan Bapak Anak 1
Instagram/loonatheworld
Selebriti

BlockBerry Creative selaku agensi dari Hyunjin LOONA secara tegas membantah rumor kencan artisnya yang membuat publik ricuh dan mempertanyakan kebenarannya.

WowKeren - Kabar miring yang menuding salah satu anggota LOONA yakni Hyun Jin yang disampaikan oleh seorang YouTuber Sojang kembali menuai kehebohan. YouTuber Sojang menuding jika Hyunjin tengah berpacaran dengan seorang rapper berusia 23 tahun lebih tua darinya.

Rumor tersebut mulai tersebar sejak 11 Juli lalu dimana Hyunjin dituduh tengah menjalani hubungan diam-diam dengan seorang rapper bernama A-FLOW yang usianya 44 tahun. Atas hal ini, pihak agensi BlockBerry Creative pun memberikan pernyataan resminya untuk membantah rumor tersebut.

"Awal minggu ini, dikabarkan dari channel YouTube gosip bahwa Hyunjin LOONA dan rapper A-FLOW sedang menjalin hubungan dan bahwa mereka menunjukkan hubungan mereka di akun Instagram pribadi Hyunjin, seperti melalui cincin pasangan dan langsung menandai akunnya. YouTuber juga menunjukkan bagaimana Hyunjin berusia 21 tahun dan A-FLOW berusia 44 tahun, yang berarti akan ada perbedaan usia 23 tahun," ungkap pihak agensi.


"BlockBerry Creative sejak itu merilis pernyataan kepada Wikitree yang menyatakan bahwa rumor itu sepenuhnya salah dan akan mengambil tindakan hukum. Kami ingin memberi tahu anda bahwa semua rumor itu salah. Kami akan mengambil tindakan hukum yang tegas terhadap rumor jahat dari YouTube. BlockBerry Creative dengan tegas membantah rumor kencan seputar Hyunjin LOONA," ungkap pihak BlockBerry Creative terhadap tudingan yang menyeret nama artisnya.

Di samping itu, YouTuber Sojang dikenal sebagai publik figur yang kerap menyebarkan rumor tidak berdasar. Ia pernah menuding beberapa artis terkenal seperti RM (Rap Monster) BTS (Bangtan Boys) telah menikah dengan seorang non-selebriti, dan masih banyak lagi rumor kencan dari artis-artis papan atas lainnya.

Namun, semua itu terbantahkan oleh agensi masing-masing. Dan kini, Hyunjin tampaknya menjadi target baru YouTuber Sojang yang menyeretnya dalam rumor berkencan. Apalagi, Hyunjin sempat dituding memiliki akun Instagram kedua yang dibuatnya secara pribadi untuk menunjukkan rasa cintanya terhadap kekasihnya.

Sayangnya, lagi-lagi YouTuber Sojang membuat rumor tidak berdasar sehingga ia berpeluang dilaporkan kembali oleh pihak agensi. Tentunya hal ini juga membuat warganet merasa kesal karena sang YouTuber membuat rumor tanpa adanya bukti.

(wk/taki)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait