aespa Tampil Simple dan Kasual di Acara Radio SBS, Siapa Paling Kece?
Selebriti

Para member disambut jepretan kamera begitu tiba di gedung SBS untuk syuting acara radio 'Choi Hwa Jung's Power Time.' Untuk penampilan kali ini, mereka bergaya kasual namun keren.

WowKeren - Para member aespa mengunjungi gedung SBS untuk syuting acara radio. Penampilan mereka pun tak luput dari sorotan kamera awak media.

aespa baru-baru ini melakukan comeback dengan mini album kedua mereka "Girls." Pada 13 Juli 2022, grup tersebut menjadi bintang tamu di acara radio SBS Power FM "Choi Hwa Jung's Power Time."

Seperti biasanya, para member disambut jepretan kamera begitu tiba di gedung SBS. Untuk penampilan kali ini, mereka bergaya kasual namun keren.

Karina dan Giselle kompak memakai rok mini jeans. Hanya saha warna rok mereka berbeda. Atasan mereka juga berbeda.

Penampilan aespa Syuting Acara Radio SBS

Source: Newsen

Sementara Karina terlihat manis dengan crop top putih, Giselle kece abis dalam atasan lengan panjang hitam. Rambut merah Giselle membuat penampilannya semakin menarik.


Ningning memilih tampilan serba hitam dengan celana jeans hitam dan crop top kerah lebar. Winter terlihat paling kasual memakai jeans biru dan atasan putih.

Penampilan aespa kali ini terlihat serasi dan enak dipandang. Riasan mereka juga minimalis. Tak heran jika keempat member grup besutan SM Entertainment itu belakangan mendapat banyak pujian.

Sementara itu, aespa merilis "Girls" pada 8 Juli. Comeback aespa kali ini dibuka oleh lagu pra rilis mereka, "Life's Too Short."

Untuk penampilan pertama mereka selama comeback kali ini, aespa menjadi girl grup K-pop pertama yang tampil dalam "Good Morning America 2022 Summer Concert Series" yang diadakan di Playfield, sebuah gedung konser besar di Central Park, New York, Amerika Serikat.

"Girls" tidak hanya mencapai rekor pre-order tertinggi untuk girl grup K-Pop, tetapi juga meningkatkan ekspektasi untuk memecahkan rekor baru dalam penjualan minggu pertama.

Sebelumnya dilaporkan bahwa aespa memecahkan rekor penjualan album terbanyak untuk artis wanita dengan jumlah pre-order mencapai 1,6 miliar. Pencapaian mereka mengalahkan BLACKPINK (Black Pink).

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru