Nora Alexandra Mellow Berat Gegara Dengarkan 'Kenangan Manis': Kayak Akan Ada Yang Hilang
Instagram/ncdpapl
Selebriti

Bahkan Nora Alexandra mengaku seperti akan menangis mendengarkan lagu tersebut. Istri Jerinx SID ini menceritakan memang sedang dalam kondisi begitu mellow.

WowKeren - Nora Alexandra sedang mellow. Hal ini diungkap Nora lewat sebuah video singkat yang diunggah di akun Instagram. Dalam video, terlihat beberapa foto serta video Nora.

Nora kemudian mengungkap bahwa ia ketika itu memang sedang mellow karena mendengarkan lagu "Kenangan Manis" yang di-cover oleh Dewa 19 bersama Virzha. Diketahui lagu yang dinyanyikan oleh Pamungkas itu menceritakan tentang suasana bahagia ketika menghadapi sebuah perpisahan karena merasa semuanya adalah kenangan indah yang abadi.

Bahkan istri Jerinx SID ini mengaku seperti ingin menangis ketika mendengarkan lagu tersebut. Nora ternyata merasakan akan ada sesuatu yang ilang dalam hidupnya.

"Entah kenapa malam ini Nora lagi melow banget, kek mau nangis denger lagu ini, kaya akan ada yang hilang huhu," tulis Nora dalam videonya pada Selasa (12/7).

Postingan Nora langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam respon. Tak sedikit dari mereka memberikan suntikan semangat dan dukungan agar Nora selalu diberi kesabaran.


"Aaa akupun bgituu ka noraa klo dgr lagu ini sedih trus , smngat yaa kaka sayangg pasti berat pasti sulit semua orang punya beban masing2 tp inget kata dewi persik indah pada waktunyaa, SEMANGAT kaka sayangg," kata akun @laras***. "Jangan sedih madam nora yaa," sambung akun @asy***.

"Kuat kuat kuaaaat. Berdoa Nora biar tenang," tambah akun @pems***. "Sabar kak, pelangi selalu di hadirkan setelah hujan reda. Begitupun masalah yg di hadapi pasti ada hikmah di dalamnya," komentar akun @rzk***. "Lagi melow aja cantik banget kak...Kuat2 terus yah ...Serahkan semuanya dlm DOA," imbuh akun @carr***.

Nora Alexandra

Instagram

Sebelumnya Nora Alexandra sempat mengabarkan bahwa Jerinx yang kini mendekam di Lapas Kerobokan, Badung, Bali akan segera bebas. Hanya saja, Nora belum begitu yakin dengan waktu persisnya. Nora hanya mengingat bahwa Jerinx ditahan pada 1 Desember 2021 lalu.

Nora juga mengungkap bahwa Jerinx telah berjanji padanya akan menjadi pribadi yang lebih baik lagi setelah bebas nanti. Ia ingin Jerinx kelak bisa lebih fokus dalam mengurus rumah tangga mereka.

"Obrolan kalau dia bebas mungkin dia harus lebih fokus ke rumah tangga. Sikap dia juga saat ini sudah menjadi lebih tenang," paparnya. Nora pun mengungkapkan bahwa sang suami tak menolak saat ia memberikan nasihat demikian.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts