Jerinx SID Divonis 1 Tahun Penjara, Nora Alexandra Kabarkan Sang Suami Bakal Segera Bebas
Instagram/true_jrx
Selebriti
Jerinx SID Tersangka Pengancaman

Jerinx SID diketahui telah menerima vonis hukuman 1 tahun penjara atas kasus pengancaman yang dilaporkan Adam Deni. Namun kini Nora Alexandra mengatakan kalau Jerinx akan segera bebas.

WowKeren - Nora Alexandra baru-baru ini mengabarkan bagaimana kondisi Jerinx SID yang kini mendekam di Lapas Kerobokan, Badung, Bali. Nora mengaku bahwa ia terakhir kali menjenguk sang suami pada bulan lalu.

Kendati begitu, Nora menyebut bahwa Jerinx dalam kondisi baik-baik saja. "Baik-baik saja. Terakhir ketemu bulan lalu waktu jenguk baik-baik saja," kata Nora di kawasan Mampang, Jakarta, Rabu (15/6).

Lebih lanjut, Nora juga mengatakan bahwa Jerinx akan bebas dalam waktu dekat. Hanya saja, dia belum begitu yakin dengan waktu persisnya. Nora hanya mengingat kalau sang suami ditahan pada 1 Desember.

"Mungkin bulan depan kalau nggak salah ya. Kalau nggak salah sudah 6 bulan di penjara. Pokoknya dari 1 Desember ya," ujar Nora.

Seperti diketahui, Jerinx SID divonis hukuman 1 tahun penjara dan denda Rp25 juta karena kasus dugaan pengancaman yang dilaporkan Adam Deni. Setelah menerima vonis, Jerinx tidak mengajukan banding.


Sugeng Teguh Santoso selaku kuasa hukum membenarkan apabila Jerinx SID telah menerima putusan hakim. Namun Jerinx menyampaikan permintaan untuk menjalani hukuman penjara selama 1 tahun di Bali.

Hingga akhirnya pada Jumat, 1 April 2022 Jerinx resmi dipindahkan ke Lapas Kerobokan, Bali. Hal itu rupanya berkaitan dengan kondisi kesehatan ibunda Jerinx yang ikut jadi pertimbangan. Ditambah Jerinx masih tinggal bersama dengan sang ibunda.

Sementara itu, diketahui pula bahwa Nora juga kerap menuliskan curhatan bahwa ia sering menerima serangan di media sosial selama Jerinx mendekam di penjara. Nora mengaku banyak pihak yang tidak suka hubungan mereka termasuk teman Jerinx.

Nora bahkan pernah bercerita soal kejadian tidak mengenakkan akibat kelakuan ekstrem fans sang suami. Hanya untuk mencari kesalahannya, fans penggebuk drum Superman Is Dead itu sampai harus membuntuti teman Nora saat ia berada di Jakarta.

Meski begitu, Nora hingga kini masih setia terhadap Jerinx. Meskipun beberapa waktu lalu ramai dikabarkan kalau rumah tangga mereka sedang retak lantaran Nora curhat soal kekecewaannya terhadap Jerinx.

(wk/lail)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait