Nora Alexandra Beber Kelakuan Ekstrem Fans Jerinx SID Demi Cari Kesalahannya, Ada yang Dibuntuti
Instagram/ncdpapl
Selebriti

Di tengah kabar miring tentang rumah tangganya, Nora Alexandra menceritakan kelakuan fans Jerinx SID demi mencari-cari kesalahannya. Salah satu temannya di Jakarta sampai dibuntuti.

WowKeren - Belum lama ini, Nora Alexandra mengisyaratkan keadaan rumah tangganya dengan Jerinx SID sedang tidak baik-baik saja. Perempuan yang berprofesi sebagai model itu bercerita melalui Instagram Story tentang ucapan suaminya telah menganggap pernikahan mereka sebagai kesalahan.

Mengaku banyak pihak yang tidak suka hubungan mereka termasuk teman Jerinx, Nora bercerita kejadian tidak mengenakkan akibat kelakuan ekstrem fans sang suami. Hanya untuk mencari kesalahannya, fans penggebuk drum Superman is Dead itu sampai harus membuntuti teman Nora saat ia berada di Jakarta.

"Mau tahu lagi gak? Jadi pas gw di Jakarta, ada noh salah satu fans JRX buntutin mobil teman gw. Yang di mana teman gw ini ngirimin obat dan makanan buat gw, nah si fansnya JRX ini dia sok buntutin (mau nyari kesalahan gw gitu)," kata Nora Alexandra pada unggahan InstaStory Selasa (29/3).

"Nah terus supir teman gw laporan ke gw, kalau diikuti guna menerka-nerka dan guna mau cari kesalahan gw. Jahat gak tuh?" sambung Nora.

Nora Alexandra Beber Kelakuan Ekstrem Fans Jerinx SID Demi Cari Kesalahannya, Ada yang Dibuntuti

Source: InstaStory


Menurutnya fans Jerinx mencurigai teman Nora yang segender dengannya itu cukup lucu. Teman Nora baru memberitahunya setelah supir melaporkan jika ada seseorang yang membuntuti mereka.

"Nah lucunya fansnya ini curiga ama temenku yang gendernya cewek, dan supir temenku ngadu lah ke temanku, temanku nyamperin ke aku," ujar Nora Alexandra.

Nora Alexandra mengungkapkan bahwa ia punya banyak teman di Jakarta. Bahkan bosnya yang di Jakarta semuanya adalah perempuan yang mendukung sesama.

"Gw banyak teman di Jkt dan bos gw di Jkt semua perempuan yang support perempuan, dan mereka peduli dengan kondisi gw, gw sakit mereka yang kasih gw obat dan kirim makan, gak kaya lo pada sukanya naruh curiga gak jelas," bebernya.

Sebenarnya teman Nora itu hendak melaporkan fans Jerinx karena sudah membututi mobilnya. Akan tetapi, model kelahiran 1994 itu menahan temannya untuk tidak memperpanjang masalah tersebut.

"Untung gw tahan-tahan teman gw biar gak laporin mobil lo yang buntutin mobil teman gue yang niat baik bantu gw di kota besar itu," tutup Nora Alexandra.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait