Tatapan Mata Azka Corbuzier Ke Vicky Prasetyo Jelang Tanding Tinju Jadi Sorotan
Instagram/azkacorbuzier
Selebriti

Azka Corbuzier dan Vicky Prasetyo bertemu dalam acara konferensi pers jelang pertandingan tinju mereka. Lantas tatapan mata Azka ke Vicky ramai menjadi sorotan warganet.

WowKeren - Azka Corbuzier nampaknya sudah siap untuk bertanding boxing melawan Vicky Prasetyo. Acara boxing Azka melawan Vicky ini akan disiarkan langsung di kanal YouTube Deddy pada 31 Maret 2022 mendatang pukul 20:00 WIB.

Jadwal tersebut diumumkan Vicky mengunggah foto poster pertandingan tinju melawan Azka. Warganet menilai pertarungan ini berat sebelah karena melihat Azka yang menguasai banyak teknik beladiri.

Lantas belum lama ini Azka dan Vicky bertemu langsung dalam konferensi pers yang digelar di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Banten, Selasa (29/3). Di sana seorang host terlihat menyebutkan biodata Azka dan Vicky sebelum memanggil mereka satu persatu ke atas panggung.

Kemudian pada kesempatan tersebut, Azka dan Vicky tampak saling bertatapan. Namun keduanya hanya saling menatap dalam diam tanpa melakukan apapun dalam beberapa detik.


Setelah itu, Azka kembali berdiri di samping host. Namun beberapa kali ia terlihat melirik Vicky , napasnya tampak menggebu terlihat dari dadanya yang tampak naik turun. Begitu pula dengan Vicky, ia juga terlihat melirik ke arah Azka lalu kembali menatap ke arah awak media.

Lebih lanjut, cuplikan pertemuan Azka dan Vicky tersebut kini menjadi perbincangan warganet apalagi setelah dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram. Menilik dari kolom komentar, tampak banyak netter menyoroti tatapan mata Azka.

Netizen menyebut bahwa Azka tampak sedang menahan amarah saat melihat Vicky. Sementara Vicky justru malah disebut sedang ketakutan.

"Yang satu penuh emosi , yang satu penuh ketakutan ๐Ÿ˜‚" tulis seorang netter. "Mungkin ini yg di rasakan,di saat anak merasa sakit hati ibunya d sakitin ini kesempatan utk membalas,/i.," sahut lainnya. "Tatapan penuh amarah๐Ÿ˜ eh ampe lupa gue diakan bekas mantan bapak tiri nya ๐Ÿ˜‚" timpal lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait