Asmirandah Beri Respons Hangat Usai Banjir DM Fans Minta Izin Tiru Nama Chloe, Sarankan Begini
Instagram/asmirandah89
Selebriti

Asmirandah buka suara setelah akui bahwa kotak pesan atau DM miliknya di Instagram banjir permintaan izin dari fans yang ingin meniru nama baby Chloe, balik beri saran begini.

WowKeren - Asmirandah tengah begitu menikmati perannya sebagai seorang ibu setelah kehadiran sang buah hati, Chloe Emanuelle Van Wattimena. Andah pun kerap membagikan tumbuh kembang Chloe lewat beragam tingkahnya yang menggemaskan di media sosial. Tak heran jika meskipun masih balita, namun Chloe bak sudah memiliki penggemarnya sendiri.

Bahkan hal itu terbukti dari banyaknya fans yang ingin menggunakan nama Chloe untuk buah hati mereka. Pengakuan ini terungkap setelah Asmirandah membuka sesi tanya jawab dengan netizen di akun Instagram miliknya.

Seorang warganet mengaku sudah menjadi penggemar Chloe putri Asmirandah. Saking ngefans-nya, ia meminta izin untuk menamai sang putri dengan nama yang sama.

Saking ngefansnya ama Chloe, sejak hamil liat IG story nya Chloe sampe anaknya lahir dinamain Chloe juga,” cerita seorang netizen.

Mengetahui hal itu, Asmirandah terlihat senang hingga langsung memberikan sapaan. “Aah senangnya... Hello Mama Chloe,” balas istri Jonas Rivanno ini.



Asmirandah Beri Respons Usai Banjir DM Fans Minta Izin Tiru Nama Chloe, Sarankan Begini

Insta Stories/@asmirandah89

Asmirandah lantas mengakui bahwa sebelumnya DM miliknya memang sudah banjir dengan komentar serupa yang meminta izin meniru nama Chloe. Andah pun memberikan jawaban rendah hati dan hangat dengan menyebut bahwa nama tersebut memang sudah populer sebelumnya sehingga netter lain bebas menggunakannya.

Sebenernya ‘Chloe’ adalah salah satu nama yang udah populer, banyak yang udah pakai.. tapi masih banyak juga yang DM minta izin untuk pakai nama ‘Chloe’. Buat yang pernah DM gak perlu minta izin,” kata Asmirandah.

Asmirandah juga meyakini bahwa para orangtua tak hanya ingin ikut-ikutan memberikan nama Chloe melainkan juga karena memiliki arti yang bagus. Begitu juga Asmirandah yang menilai nama tersebut sangat imut.

Karena itu Andah membebaskan siapapun jika ingin menggunakan nama yang sama. Bahkan ia balik memberikan saran untuk menambah nama tengah dan belakang sehingga semakin mempercantik nama seorang anak.

Nama ‘Chloe’ menurutku imuttt banget.. selain itu punya arti yg bagus.. tinggal ditambah nama tengah dan belakang pasti jadi lebih mengandung arti dan cantik,” pungkasnya.

(wk/sept)


You can share this post!


Related Posts