Dikabarkan Segera Bebas, Nora Alexandra Sebut Jerinx Janji Bakal Lebih Fokus dengan Rumah Tangganya
Instagram/ncdpapl
Selebriti

Nora Alexandra sempat mengabarkan kalau sang suami, Jerinx SID akan segera bebas dari penjara. Kendati begitu, Nora menyebut kalau Jerinx berjanji padanya akan lebih fokus dengan rumah tangganya.

WowKeren - Nora Alexandra baru-baru ini mengabarkan bagaimana kondisi Jerinx SID yang kini mendekam di Lapas Kerobokan, Badung, Bali. Nora mengatakan bahwa sang suami hingga kini dalam kondisi baik.

Selain itu, Nora juga sempat mengatakan bahwa Jerinx akan bebas dalam waktu dekat. Hanya saja, dia belum begitu yakin dengan waktu persisnya. Nora hanya mengingat kalau sang suami ditahan pada 1 Desember.

"Mungkin bulan depan kalau nggak salah ya. Kalau nggak salah sudah 6 bulan di penjara. Pokoknya dari 1 Desember ya," ujar Nora Alexandra ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (15/6).

Lebih lanjut, Nora juga mengungkapkan bahwa Jerinx telah berjanji padanya akan menjadi pribadi yang lebih baik lagi setelah bebas nanti. Nora ingin Jerinx kelak bisa lebih fokus dalam mengurus rumah tangga mereka.


"Obrolan kalau dia bebas mungkin dia harus lebih fokus ke rumah tangga. Sikap dia juga saat ini sudah menjadi lebih tenang," paparnya. Nora pun mengungkapkan bahwa sang suami tak menolak saat ia memberikan nasihat demikian.

Model asal Jember ini bahkan menyebut kalau kini sang suami sudah banyak berubah. "Enggak ada penolakan sih dia bilang akan berubah. Pas Nora ketemu sih dia sudah berubah. Kalau sikapnya masih tetap baik kok," ujar Nora.

Seperti diketahui, Jerinx SID divonis hukuman 1 tahun penjara dan denda Rp25 juta karena kasus dugaan pengancaman yang dilaporkan Adam Deni. Setelah menerima vonis, Jerinx tidak mengajukan banding.

Sugeng Teguh Santoso selaku kuasa hukum membenarkan apabila Jerinx SID telah menerima putusan hakim. Namun Jerinx menyampaikan permintaan untuk menjalani hukuman penjara selama 1 tahun di Bali.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru