Sonya Fatmala Ungkap Kondisi Rumah Tangganya Usai Hengky Kurniawan Digombali Siswi SMA
Instagram/sonyafatmala
Selebriti

Hengky Kurniawan belum lama ini mengadakan penyuluhan tentang manfaat E-KTP. Namun, Hengky mendapat gombalan dari seorang siswi SMA yang langsung ditanggapi sang istri.

WowKeren - Hengky Kurniawan belum lama ini membagikan video viral dirinya saat melakukan penyuluhan soal E-KTP di sebuah sekolah di Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Tak hanya sendiri, Hengky juga ditemani oleh sang istri, Sonya Fatmala.

Di tengah penyuluhan itu, Hengky Kurniawan sempat memberikan pertanyaan kepada seorang siswi tentang apa saja manfaat dari E-KTP. Siswi itu lantas menyebutkan beberapa manfaat dari KTP. Mulai dari administrasi bepergian hingga kuliah.

Namun siapa sangka, siswa SMA itu kemudian melontarkan gombalan kepada Hengky Kurniawan. "Pengen nikah juga?" celetuk Hengky. "Enggak. Pengen (nikah), sama Bapak," kata siswi tersebut yang langsung mengundang gelak tawa semua hadirin di sana.

Istri Hengky Kurniawan pun kembali membagikan video viral tersebut di laman akun Instagram pribadi. Ia pun mengungkapkan keseruan yang terjadi saat penyuluhan tersebut.


"Wakwawwwwww. Keseruan dalam kegiatan jemput bola perekaman E-KTP untuk anak SMA, dan Genre Goes to School di Parongpong kemarin.." tulis Sonya Fatmala, Rabu (15/6).

Selain itu, Sonya Fatmala juga mengungkapkan kondisi rumah tangganya setelah Hengky Kurniawan digombali siswi SMA tersebut. Dengan nada bercanda, Sonya mengaku hubungannya masih aman-aman saja dengan Hengky.

"Tenang gaes, Kang @hengkykurniawan masih aman dalam pelukan saya," pungkas Sonya Fatmala.

Postingan Sonya Fatmala itu pun langsung mendapat tanggapan dari netizen. "Siapa yg gak kesemsem ya,kak Hengky mukanya segitu-gitu aja' dr jaman gw SD," komentar salah satu netter. "Belike bunda cumaan say Hai.. 'masih saya pantau yaa Dek'," kata netter lain. "Salfok sama Bpk. Bupati @hengkykurniawan yg ganteng... Eh lebih salfok lg liat Ibu @sonyafatmala yg cuantiiikkk..." ucap netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel