Viral Video Hengky Kurniawan Digombali Anak Sekolahan, Istri Beri Reaksi Tak Terduga
Instagram/hengkykurniawan
Selebriti

Baru-baru ini warganet dibuat heboh dengan viralnya video Hengky Kurniawan saat digombali oleh seorang siswi. Lantas bagaimana reaksi sang istri dalam menanggapi hal tersebut?

WowKeren - Belum lalam ini warganet dibuat heboh dengan video Hengky Kurniawan saat melakukan penyuluhan soal E-KTP di sebuah sekolah di Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Tak sendirian, ia hadir bersama dengan istrinya, Sonya Fatmala.

Namun siapa sangka bahwa pada saat melakukan penyuluhan, Hengky malah digombali oleh seorang siswi. Hal itu bermula saat menunjuk beberapa murid untuk ditanyai soal kegunaan KTP.

Di hadapan teman-temannya, siswi yang memakai almamater itu pun menyebutkan beberapa manfaat dari KTP. Mulai dari untuk administrasi bepergian hingga kuliah.

Hingga akhirnya Hegky menyinggung soal manfaat KTP untuk keperluan menikah. "(KTP) Buat nikah, buat nikah juga?" tanya Hengky Kurniawan dalam video yang viral. "Iya buat nikah," jawab siswi tersebut.


"Pengen nikah juga?" celetuk Hengky. "Enggak. Pengen (nikah), sama Bapak," ujar sang siswi lantas mengundang gelak tawa semua hadirin di sana.

Hengky pun pun ikut tertawa mendengar jawaban tak terduga siswi yang ditunjuknya. Ia lantas menoleh ke sag istri yang duduk di pojokan untuk meminta pendapatnya. "Bunda," celetuk Hengky lantas tersenyum.

Alih-alih marah, Sonya Fatmala malah memberikan reaksi tak terduga. Ia justru ikutan tersenyum pada siswi yang menggoda suaminya tersebut.

Lebih lanjut, kini video tersebut pun meuai beragam tanggapan warganet setelah dibagikan Hengky di laman Instagram dan viral di media sosial. "Bunda senyum2 aja😅" tulis seorang netter. "Wkwk baru aja liat ini ditiktok😂 bikin ketawaaaa pak ya ampunn mood banget si ade😂😂" sahut lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait