Tak Lagi Muncul di TV, Laudya Cynthia Bella Kini Makin Cantik Hingga Parasnya Disebut Kian Bersinar
Instagram/lbylcb
Selebriti

Laudya Cynthia Bella bagikan foto bareng rekannya. Niat hati promosikan bisnis miliknya namun sebagian besar dari warganet justru salfok dengan paras cantiknya yang kian bersinar. Seperti apa?

WowKeren - Sosok Laudya Cynthia Bella diketahui menjadi salah satu publik figur yang ada dalam daftar selebriti hijrah. Bella yang dulunya kerap tampil terbuka, kini begitu konsisten tutup aurat dengan busana dan hijab serba panjang.

Di sisi lain, Bella juga terlihat berbeda dari lainnya. Jika beberapa artis hijrah namun tetap aktif di layar kaca, lain halnya Bella. Ia memilih untuk tak lagi tampil di televisi sejak beberapa waktu belakangan.

Bella memilih untuk sibukkan diri dengan perdalam ilmu agama serta kembangkan bisnisnya. Tak jarang ia jadikan akun Instagram miliknya sebagai sarana untuk promosikan bisnisnya sendiri. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala ia perkenalkan produk terbaru dari brand miliknya.

Bella foto bersama rekannya kenakan dress bernuansa bunga-bunga dengan hijab menutup dada, tersenyum semringah di hadapan kamera. Paras cantik Bella begitu terpampang nyata dalam unggahan ini.


Tak ayal, netter langsung ramai berikan beragam komentar. Banyak dari mereka yang salfok abis dengan wajah Bella. Mengingat ia jarang sekali muncul di layar kaca. Netter pun berlomba-lomba berikan pujian hingga Bella disebut seakan pancarkan sinar dari parasnya.

"MasyaAllah cantik bangeetttt dua2 nya kaya adek adek kok teh @laudyacynthiabella," puji seorang netter. "Teh Bella knp mukanya awet muda dah kek anak SMP loh .. baby face pisan ... Masyaallah," timpal yang lain. "Cantik sekali bak bidadari surga bersinar gt wajahnya teh bella ya," sahut lainnya.

"MashaAllah ini salah satu wanita tercantik dan shaliha yg pantes di idolakan aamiin," tambah yang lain. "MaysaAllah cantiknya teh bella auranya terpancar bersinar gt," seloroh lainnya. "Teteh aku cantik bangt sihhh awet muda gak kliatan tua sama sekali," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait