Hengky Kurniawan Beri Semangat Untuk Ridwan Kamil yang Kembali Bekerja
Instagram/ridwankamil
Selebriti

Ridwan Kamil diketahui telah kembali bekerja menjalankan tugasnya sebagai Gubernur Jawa Barat. Lantas Hengky Kurniawan pun tampak memberikan semangat padanya.

WowKeren - Ridwan Kamil telah kembali ke Indonesia untuk menjalankan kewajibannya sebagai Gubernur Jawa Barat di tengah duka kehilangan sang putra sulung, Emmeril Kahn Mumtadz. Pada Senin (6/6), Ridwan Kamil pun resmi kembali bertugas setelah izin cuti seminggu untuk ikut mencari Eril yang hilang terseret arus Sungai Aare, Bern, Swiss.

Ridwan menyampaikan bahwa dirinya memiliki tanggung jawab pada puluhan juta warga Jabar. Adapun jadwal kegiatan kedinasan Ridwan Kamil pada hari Senin ini langsung dimulai dengan rapat pimpinan bersama para kepala perangkat daerah di lingkungan Pemprov Jawa Barat.

Sementara itu, Hengky Kurniawan yang diketahui menjadi Bupati Bandung Barat tampak ikut memberikan semangat pada Ridwan Kamil yang kini kembali bekerja. Melalui unggahannya di Instagram, Hengky memajang potret dirinya yang sedang mengenakan baju dinas tampak sedang berbincang dengan Ridwan Kamil.

"Selamat bertugas kembali Pak Gubernur @ridwankamil. Selalu semangat untuk warga Jawa Barat," tulis Hengky sebagai keterangan pada foto postingannya di Instagram hari ini, Senin (6/6).


Tak ayal, unggahan tersebut pun langsung berhasil menyita perhatian warganet dan menuai beragam tanggapan. Menilik dari kolom komentar, tampak banyak netter ikut memberikan semangat pada Ridwan Kamil.

"Selamat hari Senin dan selamat bertugas terutama buat kang @ridwankamil dan kang @hengkykurniawan semoga Allah SWT memberi kesehatan dan memudahkan segala urusan nya aamiin ya robb," tulis seorang netter. "Subhannalloh alhamdullah sehat teras kang emil,,🙏" sahut lainnya.

Sebelumnya, Hengky juga sempat membagikan momen saat ia datang melayat ke rumah Ridwan Kamil. Tampak di sana ia memberikan pelukan hangat untuk menguatkan Ridwan Kamil.

"Doa kami dan seluruh masyarakat Bandung Barat untuk Bapak, Ibu, dan keluarga. Kami yang datang ingin menguatkan, ikut menangis dan sedih terbawa suasana. InshaaAllah ada Hikmah di balik ini semua. Bila kita sabar menghadapinya, Allah SWT akan mengangkat derajat kita. Amiin @ridwankamil @ataliapr," tulis Hengky mengiringi unggahannya, Minggu (5/6).

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait