Kekeyi Bikin Heboh Usai Diduga Pamer Rambut, Malah Banjir Pujian?
Instagram/rahmawatikekeyiputricanti
Selebriti

Dikenal selalu tampil tertutup dan berhijab, Kekeyi mendadak diduga lepas hijab serta pamerkan rambutnya di postingan terbaru. Netter beri reaksi tak terduga.

WowKeren - Rahmawati Kekeyi kembali berhasil mencuri perhatian. Rupanya hal itu lantaran unggahan terbaru Kekeyi di laman Instagram pribadinya pada hari ini, Senin (6/6).

Rupanya Kekeyi menunjukkan penampilan yang berbeda dari biasanya. Pasalnya dalam foto, Kekeyi yang dikenal selalu tampil tertutup dan berhijab kini justru diduga menanggalkan hijabnya.

Kekeyi terlihat memamerkan rambutnya yang tampak berwarna hitam keabu-abuan. Kekeyi pun terlihat percaya diri menunjukkan sejumlah pose dalam fotonya kali ini.

Namun tak diketahui pasti apakah Kekeyi benar-benar melepas hijab dan memamerkan rambutnya atau tidak. Karena bisa saja dalam foto tersebut, Kekeyi tampil dengan wig alias rambut palsu.

Rupanya foto-foto Kekeyi ini diambil saat ia memulai aktivitasnya di pagi hari. "Pagi pagi udah ada2 aja tingkahnya," tulis Kekeyi di caption foto.


Tak disangka, foto Kekeyi tersebut direspons mengejutkan. Pasalnya kebanyakan netter melayangkan pujiannya pada Kekeyi. Banyak netter menilai Kekeyi terlihat cantik dengan penampilannya itu.

"Ya ampun cantik banget kaya barbie," puji kun @fa*****67. "Cute bgt ka," seru akun @megg*****. "Manjahh ulala slay anggunly sahabat," timpal akun @sf*****rm.

Pujian rupanya juga datang dari akun centang biru. "Cantik banget @rahmawatikekeyiputricantikka" puji akun @vinoassaad. "Masya Allah," balas Kekeyi.

Namun di sisi lain, tak sedikit netter yang justru melayangkan tegurannya pada Kekeyi. Rupanya netter menegur Kekeyi agar tak sampai lepas hijab.

"Key mending pake hijab," tulis akun @yo*****18. "Cantikkan pake hijab sahabat," komen akun @yi*†***18. "Jangan buka aurat dong bestie... Bagusan pake jilbab," timpal akun @hs*****aa.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru