Sule Dikabarkan Datangi Kediaman Nathalie Holscher, Seruan Rujuk Bergema
Instagram/nathalieholscher
Selebriti

Sule dikabarkan datangi kediaman Nathalie Holscher di tengah kabar perceraian keduanya. Melihat momen ini, warganet kompak serukan untuk rujuk dan mendoakan kembali hidup bersama.

WowKeren - Seperti diketahui, rumah tangga komedian Sule kembali berada di ujung tanduk. Sang istri, Nathalie Holscher telah melayangkan gugatan cerai tak lama setelah usai putuskan minggat kali kedua dari kediaman Sule.

Sebelumnya, Nathalie sempat terlibat cekcok dengan Putri Delina, anak kedua Sule. Delina koar-koar bahwa Nathalie tak ada inisiatif untuk meminta maaf pada dirinya saat ada masalah dengan Sule.

Selain itu, Delina juga sebut masih sakit hati dengan Nathalie jika mengingat kejadian beberapa waktu lalu tersebut. Di tengah berbagai kabar itu, beredar sebuah video yang disebut-sebut datangi kediaman Nathalie.

Sule tampak menggendong sang putra, Adzam dengan begitu lembut. Sesekali Sule juga menciumi pipi putra pertamanya dengan Nathalie tersebut. Tatapan Sule ke Adzam pun begitu dalam.


Video yang kemudian beredar luas di berbagai akun gosip Instagram itupun langsung menuai beragam komentar netter. Kali ini banyak dari mereka yang berharap agar keduanya rujuk kembali.

"Semoga rujuk, sakinah mawadah warahmah, amin," komen seorang netter. "Dalam hati berdoa, Sule bisa rujuk , putri semoga cpt nikah biar jadi beban suami," sahut yang lain. "Kalo mau rujuk untk menghindari hal2 tak diinginkan trjadi lagi, mending beli rumah sndiri gak usah bawa barang apa2 dri rumah lama memulai semua dari nol berdua dirumah baru kehidupan baru," timpal lainnya.

"Semoga bisa rujuk kembali.doa terbaik ya allah semoga di jauhkan dari kata perceraian," tambah yang lain. "Rujuk aja udah.. Masalah pudel udah g usah diambil pusing..mau dia trima apa nggak itu urusan dia.. Yg pnting natalie udh brbuat yg trbaik.. Ini smua dmi adzam dan masa tua sule," imbuh netter lainnya lagi.

Sementara itu, video tersebut juga dikabarkan rekaman lawas. Namun dibuat seakan-akan momen terbaru. Pihak Sule maupun Nathalie sejauh ini juga belum berikan tanggapan atas berita tersebut.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru