Tindakan MemberTXT Sweet Abis Kala Beri Dukung Beomgyu Karena Kurang Sehat
Twitter/TXT_bighit
Selebriti

Konser tur dunia TXT yang kini sedang melangsungkan kegiatan mereka di Amerika Utara sudah dinantikan. Sayangnya, di tengah acara Beomgyu mendadak harus turun panggung karena kondisi kesehatannya.

WowKeren - Absennya Beomgyu TXT dalam tur di Amerika Utara setelah mengalami kesehatan yang menurun tentunya membuat penggemar khawatir. Meski tur konser ini telah dinantikan oleh banyak penggemar, anggota TXT tetap kompak dan menghibur di kala Beomgyu harus turun dari panggung.

Baru-baru ini, Bighit Music memberikan kabar terbaru terkait kesehatan Beomgyu setelah ia meninggalkan panggung konser ketika berada di Atlanta. Konser bertajuk "TOMORROW X TOGETHER WORLD TOUR " ini juga menerima antusias tinggi dari penggemar di seluruh dunia.

Maka dari itu, sangat disayangkan ketika Beomgyu harus mengalami penurunan kesehatan akibat tidak enak badan. Namun, meski begitu para anggota TXT secara kompak memberi dukungan terhadap Beomgyu yang kurang sehat dengan cara yang berbeda-beda tetapi sangat manis.

Hal ini terlihat jelas ketika Soobin sang leader terus berada di samping Beomgyu yang kurang enak badan saat berada di atas panggung. Taehyun diketahui sudah mengamati Beomgyu yang tidak fit, kemudian Huening Kai adalah orang pertama yang memeluk Beomgyu saat rekannya itu keluar dari panggung. Yeonjun pun turut mendampingi Beomgyu dan membuatnya tersenyum meski harus turun panggung.


Photo-INFO

Sumber: Koreaboo

Atas hal ini, kekompakan dan aksi saling dukung para anggota terhadap Beomgyu menjadi buah bibir. TXT mendadak panen pujian karena aksi mereka mendukung Beomgyu dengan cara masing-masing.

Karena tidak ingin mengecewakan, Beomgyu hampir nekad ingin tetap tampil dan mengabarkan kepada penggemar jika ia baik-baik saja. Namun, pihak agensi mengharuskan Beomgyu untuk beristirahat total berdasarkan anjuran dokter.

Di samping itu, penggemar juga sudah menemukan Beomgyu tidak sehat ketika TXT melakukan wawancara bersama Rolling Stone. Walaupun berusaha untuk tidak menunjukkannya, Beomgyu sempat memberikan sinyal kepada staf jika ia merasa tidak enak badan.

Sementara itu, pihak agensi TXT telah mengonfirmasi jika Beomgyu sebelumnya sudah menemui dokter pada 11 Juli. Ia telah diizinkan untuk tampil di atas panggung, namun merasa kurang enak badan lagi setelah tiba di Atlanta.

(wk/taki)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait