Arie Kriting Disebut Lebih Tampan Jika Ubah Gaya Rambut, Pembelaan Indah Permatasari Romantis
instagram/indahpermatas
Selebriti

Giliran rambut Arie Kriting kena julid hingga diminta netter untuk diubah agar terlihat lebih tampan, simak begini pembelaan panjang Indah Permatasari terkait penampilan suaminya.

WowKeren - Indah Permatasari dan Arie Kriting merupakan salah satu pasangan artis yang banyak dielu-elukan dan menjadi panutan publik karena potret keharmonisan mereka. Sayangnya di tengah kebahagiaan pasangan ini menjalani biduk rumah tangga, tak jarang jari pedas netizen nimbrung dengan memberikan komentar-komentar miring pada unggahan mereka. Beberapa kali Indah Permatasari pun meladeni omongan pedas publik tersebut dengan jawaban yang tak kalah tajam dan menohoknya.

Namun kali ini sikap cukup berbeda ditunjukkan oleh artis kelahiran Makassar tersebut. Indah memberikan balasan yang kalem bahkan sangat romantis saat penampilan Arie kembali dikomentari miring oleh netizen.

Hal ini diketahui langsung usai Indah mengunggah tangkapan layar dari komentar tersebut. Seorang netter nampak meminta Arie Kriting mengubah gaya rambut agar semakin terlihat tampan. “Andai dai mau ngelurusin rambutnya pasti ganteng,” ujar netter tersebut.

Indah Permatasari langsung pasang badan dan memberikan tanggapannya. “Gak sih, saya lebih suka dengan rambutnya yang keriting. Itu adalah anugrah Tuhan dan saya suka,” balas pemain series “Wedding Agreement” ini.

Pembelaan Indah Permatasari tak berhenti sampai di situ saja. Indah menjelaskan pandangannya sendiri yang meyakini jika penampilan alami seseorang dari lahir adalah versi terbaik yang diberikan oleh Tuhan. Seperti halnya pada diri Arie Kriting yang disukai Indah apa adanya. Indah menyampaikan bagaimana kekurangan yang dilihat orang lain justru kelebihan di matanya.


Arie Kriting Disebut Lebih Tampan Jika Ubah Gaya Rambut, Pembelaan Indah Permatasari Romantis

Insta Stories/@indahpermatas

Wujud yang diberikan Tuhan dari lahir itu pasti adalah hal yang terbaik. Contohnya rambut Bang Arie yang keriting. Banyak orang di luar sana ke salon untuk di curl rambutnya, dan juga sebaliknya. Tapi aku sih melihatnya rambutnya Bang Arie adalah kelebihan yang dia punya dan aku sukaaaa sekali,” tegasnya.

Indah menyadari jika yang dimiliki sang suami adalah hal yang berbeda dan unik dibanding yang lainnya. Karena ini lah ia lebih menyukai Arie Kriting dengan penampilannya yang sekarang, dibanding menuruti kata-kata netizen tersebut untuk mengubah gaya rambut sang suami.

Indah Permatasari melanjutkan pembelaannya tersebut dengan kalimat romantis. Ia mengatakan bagaimana penampilan Arie Kriting sudah sangat pas dan yang terbaik baginya tanpa perlu untuk diubah-ubah.

Menurut aku Bang Arie gak perlu dilurusin rambutnya untuk terlihat lebih ganteng, karena menurut aku dia sudah ganteng dengan gayanya sendiri. Dari warna kulit yang gelap, rambut yang keriting, dan badan yang bongsor, semua yang dimilikinya terbaik dan aku suka,” tandas Indah dengan senyuman.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts