Shandy Purnamasari Ngamuk Diberitakan Hoax Usai Kalah Gugatan, Fuji-Fadly Sampai Komentar
Instagram
Selebriti
Putra Siregar vs Juragan 99

Shandy Purnamasari menegur media online yang membuat berita palsu tentang bisnis kosmetiknya. Lewat unggahan di Instagram, Shandy menegaskan satu hal ini.

WowKeren - Shandy Purnamasari kecewa berat saat pengadilan mengabulkan gugatan pihak Putra Siregar terkait kasus kesamaan merek dagang. Istri Juragan 99 ini meminta keadilan setelah pengadilan memintanya membayar uang ganti rugi kepada PS Glow senilah Rp37,9 miliar.

Belum selesai dengan itu, Shandy kembali dibuat naik pitam saat ada beberapa media online yang membuat berita hoax tentang dirinya. Lewat Instagram-nya, Shandy memperlihatkan dua artikel yang menyebut jika perusahaan kosmetiknya diminta pengadilan untuk berhenti produksi. Padahal kenyataannya tidak seperti itu.

Shandy Purnamasari yang merasa dirugikan karena adanya berita itu lantas melayangkan protesnya. Tak lupa ia menandai akun Instagram dari pihak bersangkutaan yang membuat berita.

"Judul berita yang mengada ada ya. Tidak ada sama sekali ada dalam putusan pengadilan. Sangat disayangkan bisa memberikan berita hoax yg bisa merugikan ribuan karyawan yg harus hidup dri msglow dan ratusan ribu seller yg juga menggantungkan hidup dari msglow," tulis Shandy Purnamasari, Kamis (14/7).


Shandy Purnamasari Ngamuk Diberitakan Hoax Usai Kalah Gugatan, Fuji-Fadly Sampai Komentar

Instagram

Pengusaha asal Surabaya itu menegaskan bahwa produk kosmetiknya tetap diproduksi dan didistribusikan seperti biasa. "Isi putusan sudah saya posting di postingan sebelumnya. Produk @msglowbeauty masih terus diproduksi dan didistribusikan melalui semua seller terdekat di indonesia dan cabang klinik @msglowaestheticclinic tetap beroperasi seperti biasanya," sambungnya.

Shandy pun menyindir pihak-pihak yang telah membuat berita hoax di tengah masalah yang dihadapinya. "Arogan sekali sampe minta msglow berhenti produksi. Naudzubillah Min Dzalik🤲🏻," pungkas Shandy.

Sontak unggahan Shandy Purnamasari ini memancing perhatian netizen dan sejumlah rekan artis. Salah satunya Fujianti Utami dan Fadly Faisal yang juga ikut meninggalkan komentar di unggahan tersebut.

Fuji dan Fadly agaknya juga kesal dengan pemberitaan hoax yang masih saja merajalela. "Stop hoax," ujar Fadly Faisal. "Yaampun, semangat terus mba!! #stophoax," sahut Fuji. "Ya Alllaahhh 😭😭😭 HOAX!!" kata Celine Evangelista yang juga tampak memberi dukungan.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait