No Hoax, Wenny Ariani Beber Isi Salinan Surat Putusan dari Pengadilan Tinggi Banten
YouTube/CURHAT BANG Denny Sumargo
Selebriti
Rumor Anak di Luar Nikah Rezky Aditya

Wenny Ariani memperlihatkan bagaimana isi salinan surat putusan yang ia terima dari pengadilan Tinggi Banten. Ia pun menegaskan bahwa bukti yang ia perlihatkan bukanlah berita bohong.

WowKeren - Belum lama ini, heboh berita Rezky Aditya bukan ayah biologis anak Wenny Ariani, Kekey. Pasalnya dalam berita disebutkan bahwa Rezky Aditya menang telak dari Wenny. Namun saat ditelusuri, berita tersebut ternyata tidak benar alias hoaks.

Lantas baru-baru ini, Wenny berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah unggahan teranyar di laman Instagram miliknya. Tampak di sana ia melampirkan foto surat dari Pengadilan Tinggi jakarta Selatan.

Mengiringi unggahannya, Wenny menerangkan bahwa itu adalah surat salinan putusan dari Pengadilan yang ia terima belum lama ini. Rupanya surat itu berisikan tentang putusan pengadilan pada 20 Mei 2022 yang menyatakan bahwa Wenny menang banding.

Sehingga surat putusan tersebut menyatakan bahwa anak Wenny, Naira Kaemita yang lahir pada 3 Maret 2013 merupakan anak biologis dari Rezky Aditya. Wenny pun mengungkapkan rasa syukur karena salinan putusan tersebut sudah ada di tangannya.


No Hoax, Wenny Ariani Beber Isi Salinan Surat Putusan dari Pengadilan Tinggi Banten

Instagram

"Alhamdulilah ...Pada hari ini Kamis ,14 Juli 2022 Surat pemberitahuan / salinan/ putusan dari Pengadilan Tinggi Banten sudah kami terima," tulis Wenny mengiringi unggahannya di Instagram, Kamis (14/7).

Wenny juga menegaskan bahwa apa yang disampaikannya tersebut adalah berita benar dan dapat dipertanggungjawabkan. Kendati demikian, ia kini masih menunggu bagaimana keputusan Rezky dalam menanggapi putusan pengadilan tersebut.

"Jadi kami menunggu 14 hari dari semenjak diterima surat ini langkah apa yg akan diambil oleh Tergugat / terbanding ..apakah kasasi atau bener akan melakukan Test DNA?? Ini berita benar ya teman teman (NO HOAX)," pungkasnya.

Lebih lanjut, unggahan Wenny pun kini menuai beragam tanggapan netizen. Menilik dari kolom komentar, tampak banyak netter ramai memberikan dukungan padanya.

(wk/lail)


You can share this post!

Related Posts