Tasya Kamila Ungkap Hobi Unik Sang Anak, Wendi Cagur Sampai Melongo Saat Lihat Buktinya
Instagram/tasyakamila
Selebriti

Tasya Kamila mengungkapkan bagaimana putranya, Arrasya selama ini memiliki hobi yang cukup unik. Wendi Cagur bahkan sempat dibuat melongo melihat kemampuan putra Tasya tersebut.

WowKeren - Belum lama ini Tasya Kamila menceritakan bagaimana sang buah hati, Arrasya Wardhana Bachtiar tumbuh menjadi anak yang pintar dan menggemaskan. Bahkan Tasya juga sempat mengungkapkan bahwa putranya tersebut memiliki hobi yang unik.

Tasya mengaku bahwa Arrasya selama ini begitu suka segala hal yang berkaitan dengan kipas angin. Bahkan putranya tersebut sampai hafal berbagai merek kipas angin.

"Jadi kalau anak-anak lain tuh hafalnya jenis-jenis dinosaurus. Kalau dia hafalnya merek-merek kipas," kata Tasya Kamila di program "Brownis yang tayang pada Rabu (13/7). "Dia memang suka kipas, jadi dia dibeliin mobilan, bola mau sih main. Tapi lebih tertarik dan seneng dan anteng kalau main kipas."

Tak hanya sekedar suka, Arrasya bahkan mengetahui dinamo dan berbagai hal yang ada pada kipas angin. "Dia suka bongkar pasang kipas. Dia tahu part kipas sampai dinamo-dinamonya," papar Tasya.


Tasya Kamila Ungkap Hobi Unik Sang Anak, Wendi Cagur Sampai Melongo Saat Lihat Buktinya

Instagram

Kendati begitu, Tasya merasa bahwa putranya tersebut memiliki bakat sebagai seorang insinyur seperti sang suami, Rendi Bachtiar. "Dia pengen jadi engineer kayak papanya," bebernya.

Dan benar saja, Wendi Cagur pun sempat dibuat melongo dan syok karena takjub dengan aksi Arrasya. Yang mana hal titu terjadi ketika Wendi tak tahu bagaimana cara menyalakan kipas angin kecil namun Arrasya justru langsung mengetahui letak tombolnya yang tersembunyi.

Seketika Ivan Gunawan dan host yang lain juga ikut keheranan melihat Arrasya yang begitu paham soal kipas angin. Netizen pun kini ramai menanggapi keahlian Arrasya tersebut.

"Fyi , ini bocah emang koleksi kipas angin segala bentuk di rumahnyaaa," tulis seorang netter. "Hahahahahaha moment nya pass wendy salah pencet lagi 😂😂😂😂" sahut lainnya. "Arr mah memang pinter bangett dia 😍" timpal lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait